New Honda Mobilio Meluncur, HBC Semakin Optimis Bisa Tembus Target

0
New Honda Mobilio. Foto : Tri
autonesian.com – Setelah New Honda Mobilio diperkenalkan oleh Honda Prospect Motor (HPM) secara nasional di Jakarta dan selaku main diler Jawa Barat Honda Bandung Center (HBC) ikut memperkenalkan mobil keluarga yang hadir kini kian menawan, modern dan mewah di kota Bandung.

Honda Mobilio sejak diperkenalkan pada tahun 2013 lalu di ajang Indonesia International Motor SHow (IIMS) dan HBC telah mencatat keberhasilan penjualan selama dua tahun untuk wilayah Jawa Barat dan Banten yang mencapai 12.838 unit, sedangkan untuk nasional sudah terjual 122.220 unit seperti yang dipaparkan oleh Junianto Naibaho selaku Operational Manager HBC pada saat peluncuran di Kota Bandung.

“Dengan melihat data penjualan di dua tahun belakang pada 2014 dan 2015  kami berhasil mencatat 12.838 unit berhasil terjual dan melampaui target kami,  kami  juga yakin dengan  kehadiran New Honda Mobilio semakin diterima oleh masyarakat Jawa Barat dan Banten dengan adanya perubahan yang signifikan terhadap ekterior maupun interior yang tampil kian menawan, kian andal” ungkap Junianto kepada autonesian.com, Rabu (20/01/2016).

honda-new-mobilio-jawa-barat-dan-banten-2016

Untuk tahun 2016 ini kami berharap bisa menjadi penyumbang terbesar untuk New Honda Mobilio, meskipun ada rumor diluar yang menyembutkan Mobilio yang sekarang menjadi mobil armada taksi tetapi ini tidak berpengaruh negatif pada penjualan, bahkan kami mencatat penjualan jadi naik 5,8 persen dan artinya cukup membuktikan kalau mobilio itu masih menjadi andalan masyarakat yang ingin mencari mobil tangguh, irit dan tetap berkelas, tambah Junianto.

Baca Juga :  Diler Mitsubishi Pertama di Magelang Diresmikan
Autonesian Youtube Channel

Selain memiliki keunggulan terhadap perubahan eksterior dan interior, New Honda Mobilio yang menggunakan mesin I-Vtec SOHC 1.5L, 16 valve dengan 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 118 Ps pada putaran 6.600. Dan torsi tertinggi dikelasnya dikelasnya sebesar 14,8 kg.m yang responsif pada putran mesin 4.600 serta didukung oleh Drive by Wire yaitu sistem elektronik yang mengontrol buka tutup Throttle Valve untuk presisi akselerasi yang maksimal namun tetap hemat bahan bakar.

New Honda Mobilio menawarkan pilihan warna Lunar Silver Metallic sebagai warna baru, lalu Brilliant Sporty Blue Metallic, Modern Steel Metallic, Ionized Bronze Metallic, Crystal Black Pearl dan Tafetta White. Sementara untuk New Honda Mobilio RS terdapat pilihan warna Passion Red Pearl sebagai warna baru, kemudian White Orchid Pearl, Lunar Silver Metallic, Ionized Bronze Metallic, Crystal Black Pearl dan Modern Steel Metallic. Untuk masalah harga selengkapnya untuk wilayah Jawa Barat dan Banten sebagai berikut:

honda-new-mobilio-harga-jawa-barat-dan-banten-2016

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here