Sah! Mobil Listrik Wuling Air EV Resmi Dijual dengan Harga Pasti

Wuling Air EV GIIAS 2022
Wuling Air EV resmi dijual mulai harga Rp. 238 Juta (OTR Jakarta). Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – Setelah membuka pemesanan dengan harga perkiraan, kini Wuling Motors secara resmi mengumumkan harga peluncuran untuk mobil listrik pertamanya di pasar otomotif Indonesia, yaitu Wuling Air EV.

Peluncuran tersebut dilakukan pada hari pertama pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, dimana mobil listrik yang hadir dengan bentuk kecil ini resmi dijual dengan harga Rp238.000.000 untuk Standard Range dan Rp295.000.000 untuk Long Range (OTR Jakarta).

“Inovasi telah menjadi pilar utama dari Wuling dalam menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dan kini kami wujudkan melalui kendaraan berdaya listrik dari Indonesia untuk Indonesia dan dunia,” ungkap Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors.

Arif juga menjelaskan,”kami dengan bangga meluncurkan mobil listrik berdimensi compact dengan desain future-tech, yaitu Wuling Air ev, secara resmi dan juga yang pertama kali di dunia.”

Wuling Air EV sendiri hadir dengan sentuhan teknologi dan futuristik ini dibekali dengan berbagai fitur modern yang inovatif, seperti Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, serta Futuristic Center Console.

Wuling Air EV GIIAS 2022

Untuk kenyamanan, mobil listrik ini hadir dengan sentuhan seperti layaknya rumah dengan konfigurasi 4-seater dan 50:50 pada bangku baris kedua untuk memberikan akses lebih.

Disisi lain, Wuling Air EV yang dapat pengisian daya di rumah ini juga memiliki fitur keselamatan dengan rangka yang kokoh serta airbag. Selanjutnhya dilengkapi dengan Wuling Remote Control App dengan fasilitas Internet of Vehicle.

Seperti mobil SUV andalannya, yakni Wuling Almaz RS mobil listrik ini juga turut di lengkapi dengan teknologi perintah suara berbahasa Indonesia melalui fitur WIND.

Wuling mencatat ribuan konsumen telah melakukan pre-book Air ev dalam periode 11 Juli-10 Agustus 2022 baik melalui diler resmi Wuling, ataupun secara daring via Wuling.id, atau exclusive e-commerce partner, Blibli.com.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia atas antusiasme terhadap kendaraan listrik Wuling pertama di Tanah Air ini. Hal ini tentunya memotivasi kami untuk terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan mobilitas menuju kehidupan yang lebih baik,” ucap Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
UD Trucks Quester Euro 5 GIIAS 2022

UD Trucks Hadirkan Truk Berteknologi Euro 5

Next Article
KTB Mitsubishi Fuso Canter FE 71 Long

Empat Produk Unggulan Mitsubishi Fuso Hadir di GIIAS 2022, Termasuk Truk Listrik

Related Posts