Sambut Tahun 2016, Renault Bakal Lebih Optimis

0

renault-duster-4x4-indonesia

autonesian.com – Meskipun pasar otomotif nasional yang mengalami penyusutan di tahun 2015 dan cukup berimbas pada penjualan Renault di tahun kemarin, PT Auto Euro Indonesia selaku Agen Pemegang Merek “Renault” di Indonesia bakal optimis hadapi tahun 2016 dengan menghadirkan varian baru Renault Duster, yaitu Renault Duster 4×4 yang diperkenalkan pada bulan April 2015 di Jakarta, Makassar, Denpasar dan Surabaya.

Selain varian baru, Optimis Renault juga didukung dengan kehadiran Renault Global yang telah meresmikan Corporate signature terbaruya, yaitu Renault-Passion for life yang menjadi strategi jitu di tahun 2016, dan juga mempresentasikan desain baru, menarik serta dukungan teknologi yang inovatif diyakini dapat menjadi pemicu peningkatan penjualan Renault di Indonesia.

Baca Juga :  Mobil Listrik Baru, Tesla Model 3 Masuk Produksi Masal

renault-2016-optimis

Autonesian Youtube Channel

“Bukan hanya pengembangan di bidang teknologi dan varian kendaraan, kami juga mengoptimalkan layanan purna jual “Renault Peace of Mind” yang memastikan kendaraan Renault anda akan selalu terlindungi dari perbaikan yang tidak terduga” ungkap Maria Rahayu selaku Marketing Communication PT Auto Euro Indonesia melalui siaran resmi ke autonesian.com.

Guna memperkokoh eksistensi Renault, kami juga akan terus meningkatkan jumlah diler resmi tentunya di dukung dengan teknisi ahli dan mengikuti dalam ajang pameran otomotif bertarf internasional seperti di Gaikindo Indonesia International Auto Show tahun kemarin serta rangkaian lokal auto show lainnya, tambah Maria.

 

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here