Pioneer Perkenalkan Seluruh Jajaran Red Squad

0

pioneer-red-squad-nissan-juke

autonesian.com – Setelah perhelatan terbesar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, Pioneer memperkenalkan seluruh jajaran Red Squad yang merupakan wadah untuk para pengguna full system Pioneer In­car Entertainment di Indonesia, bertempat di Living World, Alam SUtera, Tanggerang, Selasa (15/09/15).

Dalam ajang perkenalan Pioneer Red Squad dan sekaligus media gathering ini, Pioneer Indonesia menghadirkan sebanyak tujuh mobil yang sudah dimodifikasi dan sebelumnya telah hadir di dua ajang terbesar di Indonesia bulan lalu. Dari tujuh mobil tersebut merupakan hasil kerjasama Pioneer Indonesia dengan Nissan-Datsun.

“Dalam acara ini kami berkesempatan bisa memperkenalkan tujuh mobil sekaligus yang tergabung dalm Pioneer Red Squad dan seluruh mobil ini juga sebelumnya telah ikut berpartisipasi meraimakan di dua ajang tahunan pameran otomotif Indonesia, GIIAS dan IIMS bulan lalu. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para awak media yang sudah meliput kami di ajang kedua tersebut” ungkap Max Adam Kamil selaku Head of Promotion Pioneer Indonesia.

pioneer-red-squad-nissan-juke-audio-system

Adam menambahkan, dari ketujuh mobil modifikasi dengan mengusung system in car entertainment dan  ketujuh mobil tersebut mengusung tema yang berbeda, hal ini menegaskan bahwa Pioneer dapat diaplikasikan di berbagai kebutuhan car audio dengan tema modifikasi apapun.

Baca Juga :  Bikers Brotherhood MC Gelar ‘Welcome the Holy of Ramadhan Mubarak 1457H’

Pioneer pun ikut berpartisipasi untuk meramaikan dunia modifikasi tanah air.  Beberapa  jawara  telah lahir dengan menggunakan full system produk ini lewat kontes­kontes modifikasi di tanah air, sebut saja King untuk setiap kota dan Champion  Autoblackthorugh  2013, Champion Yaris Show Off, The King of Jazz Tuning, dan berbagai event lainnya.

Dengan dibukanya komunitas pengguna Pioneer Red Squad tersebut, Pioneer bersama dengan AutoLive Roadshow 2015 ikut serta dalam berbagai event untuk menjadi wadah untuk para modifikator untuk mencari Pioneer Red Squad di 8 seri kota yang akan dibuka di kota Bandung tanggal 7 Maret 2015 yang akan berlanjut ke kota Malang, Purwokerto, Solo, Tasikmalaya, Surabaya, Bali dan terakhir Jakarta.

SHARE
Tri Setia Irawan
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA .Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here