Tata Uji Kemampuan Pick Up Mini di Tata Ace EX2 Challenge 2015

0

tata-ace-ex2-challenge-2015

autonesian.com – Dalam rangka memperkenalkan produk dan merek, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia selalu mendukung gagasan dealer resminya di seluruh Indonesia.

“Kami selalu mendukung dan mengapresiasi ide program pemasaran dari dealer kami. Beberapa ide program pemasaran lokal yang digagas tim dealer kami bahkan menjadi program nasional, yang akan diadopsi di seluruh wilayah dealer kami di Indonesia,” ujar Manoj Arora, Marke!ng Advisor TMDI.

Salah satu program baru yang digagas dealer kami di Tangerang Selatan, PT Abadi Jaya Mitra dan akan menjadi program nasional adalah Tata Ace EX2 Challenge 2015–sebuah aksi unjuk performa pikap mini diesel 700 cc pertama di Indonesia Tata Ace EX2 yang digelar di kawasan perbelanjaan di Serpong, Tangerang Selatan.

tata-ace-ex2-challenge-2015-2

“Program aksi si Gajah Kecil yang merupakan ajang unjuk performa Tata Ace EX2 ini terinspirasi dari suksesnya program dealer kami di Lampung. Saat itu Tata Ace EX2 menarik truk besar dan berat keliling kota Lampung. Di Tata Ace EX2 Challenge 2015 ini aksinya berbeda,” beber Manoj.

Baca Juga :  Hadapi tahun 2018, Suzuki Motor Siapkan Strategi dan Produk Terbaru

Jika di Lampung masyarakat hanya bisa menyaksikan saja, di aksi si Gajah kecil Tata Ace EX2 Challenge 2015 justru masyarakat terlibat langsung. Mencoba dan merasakan langsung ketangguhan mesin 700 cc diesel Tata Ace EX2 dengan muatan seberat 1 ton.

“Misi program ini adalah mematahkan s!gma mesin diesel kecil !dak bisa menanjak. Di program ini, kami mempersilahkan masyarakat mencoba langsung Tata Ace EX2 dengan muatan seberat hampir 1 ton dan menanjak di ram trailer berkemiringan 20 derajat, ” jelas Manoj.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here