Masyarakat Lampung di Tantang Super Tata Super Ace

tata-super-tata-ace-super-2015-lampung

autonesian.com – Melanjutkan kesuksesan lomba irit “Tantang Super Tata Super Ace 2015” yang sebelumnya telah digelar di Surabaya, Jawa Timur pada bulan Oktober 2015 lalu, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) kini kembali menggelar “Tantangan Super Tata Super Ace 2015” di Lampung.

Layaknya Surabaya (Jawa Timur), yang merupakan kontributor penjualan terbesar bagi TMDI di Pulau Jawa, Lampung juga merupakan penyumbang terbesar penjualan TMDI di Pulau Sumatera. Sejak diresmikan pada bulan Maret 2015, dealer resmi 3S (Sales, Service & Spare parts) TMDI di Lampung PT Simpur Mobil Lampung (SML) yang terletak di Jl. Letjen H. Alamsyah Ratu Prawira Negara telah memberikan kontribusi penjualan kepada TMDI sebesar 161 unit untuk wholesale dan 126 unit untuk retailsale.

Tidak kurang dari 17 unit Tata Super Ace 1400 cc diesel ikut serta dalam kegiatan ini dan akan berlomba menguji konsumsi bahan bakar Tata Super Ace dengan beban muatan 1 ton pasir dan menempuh jarak 50 km. Lomba irit Tantangan Super Tata Super Ace 2015 dilepas langsung oleh Marketing Advisor TMDI, Manoj Arora dan Wilton Toyip, Direktur Cabang SML.

Baca Juga :  IRC Tire Resmi Rilis Dua Ban Harian Hingga Bisa Digunakan Balap

“Melalui program ini Tata Motors ingin menegaskan, iritnya konsumsi bahan bakar solarTata Super Ace 1400 cc diesel sekaligus kegiatan ini diharapkan dapat menjadi salah satu wahana edukasi bagi Usahawan di Lampung agar memilih untuk menggunakan kendaraan niaga diesel berkapasitas kecil dalam upaya meningkatkan keuntungan usahanya,” ujar Manoj Arora.

tata-super-tata-ace-super-2015-lampung-daftar-pemenang

Dalam lomba ini, kendaraan peserta akan diisi muatan pasir seberat 1 ton sesuai kapasitas standar Tata Super Ace. Metode pengukuran BBM adalah full-to-full. Tangki bensin diisi penuh sebelum berangkat dan diisi penuh kembali sebelum peserta mencapai garis finish. Lokasi SPBU pengisian awal dan pengisian ulang ditentukan oleh juri dan juri akan menutup lubang tangki bensin dengan stiker sebagai pengaman dan pengaman hanya dibuka oleh juri di SPBU sebelum garis finish.

Baca Juga :  SMART Package Mitsubishi Xpander Bisa Diperpanjang?

Wilton Toyip menambahkan; “Tata Super Ace sudah dikenal memiliki efisiensi bahan bakar yang tinggi dan biaya kepemilikan yang rendah didukung oleh harga suku cadang Tata Genuine Parts yang terjangkau dan terbaik di kelasnya. Kegiatan ini sangat baik dalam upaya memperkuat merek Tata Motors di Lampung.”

Pemenang mendapatkan hadiah tabungan uang jutaan rupiah dari TMDI. Peserta adalah pemilik Tata Super Ace 1400 cc diesel dari berbagai jenis usaha seperti Toko Kelontong, Logistik, Distribusi dan moda angkut hasil Bumi serta hasil Laut (Perikanan).

Setelah program Tantangan Super Tata Super Ace di Lampung selesai, TMDI menyumbangkan 17 ton pasir yang digunakan sebagai muatan di setiap kendaraan kepada perwakilan panitia pembangunan Masjid Al-Hijri di Rajabasa Indah, Lampung.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Tutup Akhir Tahun, FOCI Gelar Gala Dinner

Next Article

Sekarang Cari Mobil Semakin Mudah Dengan Aplikasi Mobil123

Related Posts