Tata Motors Memperluas Jaringan Hingga Medan

tata-motors-grand-opening-medan

autonesian.com – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) semakin memperkuat jaringan dilernya, kali ini Tata hadir di Kota Medan yang sebagai kota besar di Utara Sumatera dan merupakan salah satu kota tujuan bisnis berbagai merek maupun produk.

“Di awal kehadiran Tata Motors di Indonesia kami mengembangkan jaringan fasilitas dealer resmi di Jawa, lalu Bali dan Sumatera. Di Sumatera kami hadir pertama kali di Pekanbaru lalu Lampung dan kini Medan. Di Medan kami bermitra dengan PT Trans Niaga Perdana yang telah berpengalaman dalam bisnis kendaraan di kota Medan dan Sumatera pada umumnya,”ujar Biswadev Sengupta selaku Presiden Direktur TMDI melalui siaran resmi kepada autonesian.com.

Baca Juga :  Honda Kembali Resmikan Dealer di Jabodetabek

Menurut Biswadev, Medan adalah salah satu pasar yang penting bagi Tata Motors di Indonesia. Untuk pasar truk ringan, medium dan heavy duty Medan adalah kota yang sangat strategis dijadikan poros utama layanan penjualan dan purna jual.

tata-trans-niaga-medan

“Potensi pasar pikap kecil di Medan pun sangat bagus. TMDI bersemangat berkompetisi di segmen pikap kecil di Medan. Kami yakin, Tata Super Ace 1400 cc diesel dan Tata Ace EX2 700 cc diesel kami yang menjamin biaya operasional terendah di kelasnya akan menjadi idola baru pengusaha kecil menengah di Medan,” tambah Biswadev.

Biswadev meyakinkan jika Tata Motors adalah merek global yang sangat berkomitmen terhadap kepuasan pelanggan dan secara global telah membuktikan berhasil memberikan bukti dan pengalaman yang lebih menguntungkan di segmen kendaraan komersial. Sebelum peluncuran, TMDI dan mitra dealernya di Medan, PT Trans Niaga Perdana telah melakukan serangkaian kegiatan pengenalan produk di kota Medan dan respon yang didapat sangat baik.

Baca Juga :  Bosch Perkenalkan Elektromobilitas di Formula E Jakarta 2023

“Kami senang dapat dipercaya Tata Motors untuk memasarkan produk Tata Motors di Medan. Kami yakin, Tata Motors dapat menjadi pemain kendaraan niaga yang berkembang cepat di Medan,” ujar Hang Bun selaku Direktur PT Trans Niaga Perdana, dealer 3S Tata Motors di Medan

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Suzuki Indonesia Challenge Season 2 Digelar di Kota Pelajar

Next Article

Vespa 946 Emporio Armani Akhirnya Hadir di Indonesia

Related Posts