BMW Tawarkan Petualangan Berkendara di Driving Experience

0

bmw-driving-experience-2015.-3jpg

autonesian.com – Menjelang berakhirnya tahun 2015, BMW Indonesia hari ini meluncurkan program BMW Driving Experience 2016, petualangan berkendara tiada tanding yang menawarkan pengalaman dinamis di balik kemudi di empat benua.

Melalui BMW Driving Experience 2016, BMW Indonesia memperkuat brand BMW, dan pada saat yang sama, menetapkan tolok ukur dalam industri otomotif Indonesia sebagai perusahaan kendaraan premium pertama yang menawarkan petualangan mengemudi yang sangat unik.

Program ini tidak hanya menawarkan sensasi mengemudi tanpa batas kepada pelanggan, tetapi juga pengalaman yang tak terlupakan di berbagai tujuan wisata pilihan di Eropa, Asia, Selandia Baru, dan Afrika.

Kelima program pengalaman berkendara yang dapat diikuti oleh publik pada tahun 2016 adalah sebagai berikut: The BMW Winter Driving Experience, Arjeplog, Swedia (23-27 Februari 2016); BMW Driving Experience Bromo, Jawa Timur, Indonesia (April – Mei 2016); BMW Alpine xDrive, Queenstown, Selandia Baru (17-18 Agustus 2016); BMW Driving Luxury, Munich, Jerman (5-9 Juli 2016); dan BMW Driving Experience, Namibia (Desember 2016).

“BMW Driving Experience menjanjikan sebuah pengalaman yang profesional, unik, dan spektakuler kepada pelanggan kami di seluruh dunia. Sebagai merek kendaraan premium paling sukses di dunia, kami selalu menemukan cara-cara baru untuk berbagi semangat merek BMW,” kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Baca Juga :  Para Beatbox Ramaikan Xabre Xensation

Karen menambahkan, melalui BMW Driving Experience 2016, kami ingin mewujudkan impian para pelanggan kami menjadi kenyataan dengan menyediakan serangkaian petualangan dan pengalaman mengemudi yang memicu adrenalin, termasuk acara musim dingin di Arjeplog, tur mengagumkan di Namibia, dan tidak lupa, lautan pasir indah nan eksotis di Gunung Bromo, Indonesia. Petualangan ini pasti akan memenuhi keinginan para pengemudi yang mencari pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

Baca Juga :

SHARE
Tri Setia Irawan
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA .Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here