BMW Kembali Hadirkan Paket Ekslusive

BMW-Individual-Collection-autonesian

autonesian.com – BMW Indonesia hari ini kembali menghadirkan keunikan BMW dengan memperkenalkan paket ekslusive melalui program BMW Individual Collection. Berbagai macam pilihan di dalam program BMW Individual memudahkan pelanggan untuk menciptakan BMW yang sesuai dengan selera dan karakter mereka.

Dengan BMW Individual, setiap perangkat telah melalui berbagai tahapan proses, dari pemilihan bahan serta keahlian untuk mendesain elemen-elemen warna dan bentuk. Keseluruhan proses ini memiliki satu tujuan yang menggabungkan beragam detail sempurna menjadi sebuah kendaraan BMW yang dengan sempurna mencerminkan karakter pemiliknya.

BMW-Individual-Collection-3-autonesian

BMW Individual Collection yang menawarkan berbagai pilihan fitur dan perangkat untuk para pelanggan yang memiliki preferensi istimewa, yang meliputi seperti trim kayu halus dengan serat kayu yang sempurna yang dipilih dari berbagai penjuru dunia, bahan kulit lembut berkualitas tinggi dari berbagai penyamakan terbaik di dunia serta cat eksterior dengan kemewahan, kilauan, serta efek yang mempesona hadir dengan berbagai warna yang mendefinisikan pribadi eksklusif.

Baca Juga :  Beli Vespa Masih Bisa Dapatkan Gratis Aksesoris di Hari Terakhir IIMS 2018

Unsur-unsur mewah ini hadir dengan pilihan perangkat khusus yang melengkapi sentuhan akhir, semuanya berpadu dalam menjadikan BMW sebagai bagian dari kepribadian pemiliknya. Saat ini customer sudah dapat melakukan pemesanan, dan mulai bulan Maret 2016 hingga seterusnya, akan terdapat lebih banyak pilihan BMW Individual dalam hal warna dan trim, selain dari yang saat ini sudah tersedia.

BMW-Individual-Collection-2-autonesian

“Gagasan BMW Individual ini layaknya orkestra. Orkestra kelas dunia merupakan salah satu pencapaian terbesar umat manusia. Begitu indah dan juga sangat kompleks sehingga membutuhkan seorang maestro yang memiliki semangat, kreatifitas, serta ambisi besar untuk memimpinnya,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Jumat (27/11/15).

Seorang maestro yang dapat mengkoordinasikan masing-masing elemen dengan bijak, karena untuk menciptakan mahakarya sejati, setiap bagian harus dimainkan dengan sempurna, dan inilah gagasan utama yang di balik BMW Individual. BMW Individual memungkinkan Anda menciptakan sendiri komposisi estetika elegan yang bersanding dengan kemewahan kontemporer. Ini merupakan perpaduan sempurna antara inspirasi dan kebebasan berkreasi, tambah Karen.

Baca Juga :  Beli Suzuki New Ertiga Bisa Bawa Pulang Emas Gratis

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Besok Bikers Rendezvous 2015 Digelar di Bandung

Next Article

Piaggio Resmikan Concept Store Global Pertama

Related Posts