Michelin Rilis Ban Mobil Ultra High Performance

MICHELIN Pilot Sport 4 S resmi hadir di Pasar Otomotif Indonesia
MICHELIN Pilot Sport 4 S resmi hadir di Pasar Otomotif Indonesia. Foto : Ist

autonesian.com – PT Michelin Indonesia (Michelin) kembali memperkenalkan ban terbaru untuk kendaraan roda empat, MICHELIN Pilot Sport 4 S untuk mendukung mobilitas yang lebih baik dan aman.

Produk terbaru ini merupakan ban ultra-high performance yang dirancang khusus untuk menghadirkan kesenangan berkendara maksimal layaknya pembalap bagi para pengendara mobil sport dan sedan premium, yang memprioritaskan performa dan keamanan.

MICHELIN Pilot Sport 4 S dilengkapi dengan berbagai teknologi untuk meningkatkan kinerja dan kemampuan handling yang superior di kelasnya, pengereman yang lebih pendek di jalanan basah maupun kering, serta daya tahan optimal demi umur pakai yang lebih lama

Fritz Mueller, President Director Michelin Indonesia melalui siaran resminya mengatakan,”Ban ini dilengkapi dengan teknologi terbaik untuk memberikan performa dan keamanan superior di kelasnya demi menghadirkan sensasi balap dan kesenangan berkendara yang tak tertandingi bagi para pecinta sedan sport premium.”

MICHELIN Pilot Sport 4 S dilengkapi dengan teknologi Dynamic Response dan desain pola tapak yang ultra reaktif, sehingga  diklaim memiliki kemampuan pengendalian yang unggul dan tingkat responsifitas yang tinggi.

Dynamic Response merupakan teknologi yang digunakan dalam pengembangan produk ban untuk kebutuhan motorsport, yang mengombinasikan serat aramid dan nilon untuk menjaga reaktivitas kemudi.

Baca Juga :  Land Rover All New Discovery Resmi Sapa Indonesia

“Didukung oleh daya cengkeraman yang superior di kelasnya, MICHELIN Pilot Sport 4 S membuat pengereman di jalan basah menjadi lebih pendek dibandingkan dengan ban lain di kelasnya. Berbagai penyesuaian lainnya juga telah dilakukan oleh Michelin untuk memperpanjang usia pakai ban.” ujar Putu Yudha, Marketing Director Michelin Indonesia

MICHELIN Pilot Sport 4 S juga menawarkan aspek-aspek keselamatan yang tinggi seperti daya cengkeraman atau grip yang baik di jalan basah maupun kering. Didukung oleh 6.600 staf R&D di seluruh dunia, Michelin terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang beragam melalui produk-produk berkualitas terbaik, dan perilaku berkendara yang menjadi teladan demi mobilitas yang lebih aman.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Piaggio Indonesia mall to mall roadshow di Kota Kasablanka

Pameran di Kota Kasablanka, Piaggio Indonesia Tawarkan Promo Eksklusif

Next Article
BMW i8 dalam ajang Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017

BMW i8 Kawal Ajang Marathon di Bandung

Related Posts