Awak Media Jajal Yamaha 150CC Series Sampai Pangandaran

0

yamaha-touring-awak-media-150cc-series-pangandaran

autonesian.com – Yamaha kembali tantang para awak media untuk turing dengan mencoba Yamaha 150cc series yang melewati rute dari Bandung ke Pangandaran, turing ini yang sekaligus turut memeriahkan Jambore Nasional Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) di Pangandaran.

Sepuluh orang jurnalis memacu motor-motor baru Yamaha 150cc yaitu NMAX, MX King, New V-Ixion Advance dan Byson Fuel Injection. Sekitar 200 kilometer ditempuh start dari Yamaha DDS Bandung menuju Tasikmalaya – Ciamis – Banjar dan finish di Pangandaran. Dengan rute yang sama, mereka kembali ke Bandung dengan turing motor-motor Yamaha 150cc itu.

yamaha-media-touring-150cc-series-pangandaran

Para jurnalis ditantang rute yang karakternya dominan berkelok dan naik turun. Hanya di Ciamis yang treknya lurus sehingga bisa digeber high speed. Di jalanan beragam karakter itu, kualitas barisan motor Yamaha 150cc teruji dengan baik. Sangat nyaman karena dengan rute itu stabilitas dan kelincahan sangat terasa. Performa di tanjakan pun teruji memuaskan.

Baca Juga :  YRFI Gelar Jambore Dengan Semangat dan Nasionalisme

“Kami ingin memberikan experience baru bagi para jurnalis dengan tunggangan Yamaha 150cc Series. Rute ini menguji keunggulan motor-motor keluaran teranyar di tahun ini, dan terbukti lancar melewati beragam karakter jalanan. Turing ini juga menjadi bagian dari perayaan Jamnas YRFI, dimana para anggotanya pun merupakan pengguna motor-motor 150cc Series tersebut,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here