BMW i3 Jadi Mobil Polisi, Ambulans dan Pemadam kebakaran

bmw-i3-polizei

autonesian.com – Mobil yang kuat, lincah, interconnect dan bebas emisi membuat BMW i3 menjadi pilihan sebagai kendaraan mobil polisi, ambulans dan pemadam kebakaran. Seperti pihak berwenang di Bavaria, Milan, Los Angeles dan London telah memilih BMW i3s menjadi armada pertama untuk menjadi bagian kendaraan mereka dan diikuti di ibukota Polandia Warsawa untuk kendaraan lokal yang bebas emisi.

bmw-i3-polizei-2

BMW i3 yang memiliki arsitektur kendaraan yang dibuat dan dikembangkan secara khusus untuk mobil model listrik dan plug-in. Dengan kemampuan daya motor listrik 125 kW / 170 hp bisa menambah kecepatan standar dari BMW i3 ddengan gabungan mengkonsumsi bahan bakar 0.01/100 km, sedangkan dikombinasikan konsumsi daya di 12,9 kWH/100 km bisa menghasilkan emisi C02 0g/km daru 0-100 km/jam hanya memakan waktu 7,2 detik. Dan didukung bateri lithium-ion bertegangan tinggi membuat mobi ini bisa mencapai 160 kilometer dalam sehari-hari.

Baca Juga :  Toyota Diganjar Sebelas Penghargaan di Otomotif Awards

bmw-i3-pemadam-kebakaran

Sesuai kebutuhan dari kendaraan mobil polisi, ambulans dan pemadam kebabakaran dipasangkan lampu strobo, rotator dan megafon. Sedangkan mobil di Bavarian mengembangkan sistem Connected Rescue berbasis teknologi Drive, yang menawarkan opsional transmisi dari pusat kontrol untuk memberikan informasi penting seperti, alamat, tugas dan kontak yang jelas secara detail.

bmw-i3-pemadam-kebakaran-2

Selain itu berkat terpasang kartu SIM secara permanen, pengendara bisa memanfaatkan intelligent networking technology dalam BMW i3, membuat pekerjaan yang lebih mudah bagi pengendaranya. Di Warsawa, BMW i3 ini juga digunakan dalam bisnis perbankan untuk dipergunakan membawa uang di Polandia Bank.

 

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Awak Media Jajal Yamaha 150CC Series Sampai Pangandaran

Next Article

Hino Bekerjasama Disnakertrans Gelar Pelatihan Pengemudi

Related Posts