Hyundai Motor Siapkan Brand Baru Kelas Premium

hyundai-genesis-logo

autonesian.com – Belum lama ini Hyundai Motor mengumumkan bakal memperkenalkan brand baru dibawah naungan Hyundai Motor, brand yang di beri nama Genesis ini akan diperkenalkan pada bulan Desember nanti. Genesis akan menjadi merek berdiri sendiri namun tetap berada dalam manajemen Hyundai dan di tahun 2020 akan diperkenalkan 6 model.

Dalam memperkenalkan tersebut akan diawali diperkenalkan model baru yang di beri nama dengan menggabungkan huruf “G” yang mengawali seluruh segmen. Dan setiap model Genesis akan terpatok empat aspek kunci diantaranya Human-focused innovation, refined and balanced performance, athletic elegance in design dan hassle-free customer experience.

“Kami telah menciptakan merek Genesis ini dengan fokus lengkap dari tentang pelanggan kami yang ingin pengalaman kepemilikan cerdas dalam menghemat waktu dan usaha, dengan inovasi praktis yang meningkatkan kepuasan,” ungka Euisun Chung selaku HHyundai Motor Company Vice Chairman melalui keterangan resminya.

hyundai-genesis-VC-Euisun-Chung

Seluruh model Genesis akan berfokus dinamika dalam berkendara yang luar biasa dan desain, dengan inovasi yang disesuaikan dengan sesuai kebutuhan para pelanggan. Untuk penjualan dan pelayanan akan memberikan layanan yang cepat dan memberikan perhatian penuh untuk memenuhi seluruh permintaan para pelanggan.

Baca Juga :  Mitsubishi Xpander AP4 Resmi Hadir Berkat Kolaborasi Panas

Dalam rangkan untuk menciptakan identitas sendiri untuk Genesis, Hyundai membangun Prestige Design Division yang dimulai pada pertengahan 2016 dan akan dipimpin oleh Luc Donckerwolke, yang sebelumnya bertanggung jawab untuk desain di beberapa merek Volkswagen Group, Audi, Bentley, Lamborghini, Seat, dan Skoda. Meskipun dipimpin oleh Donckerwolke bakal diawasi pekerjaannya oleh Peter Schreyer selaku Hyundai Motor Group’s chief design officer.

“Genesis model akan memberikan inovasi teknologi, kemampuan mengemudi yang baik dan mewah yang diberikan kepada pelanggan. Setiap Model Genesis yang dihasilkan sempuran akan memenuhi kebutuhan mereka tanpa beban yang tidak perlu atau berlebihan” tutup Woong-Chul Yang selaku vice chairman of Hyundai Motor.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

7.000 Pelajar Bakal Pacu Andrenalin di New Honda 150R InFASTION

Next Article

Awak Media Jajal Yamaha 150CC Series Sampai Pangandaran

Related Posts