Shell Luncurkan Pelumas Khusus Motor Skuter 4T

Shell-advance-acx-5-scooter-4tak-6

autonesian.com – Hari ini Shell Lubricants kembali menghadirkan produk terbaru yang diperuntukan untuk motor skuter 4 Tak, Shell Advance AX 5 Scooter diperkenalkan di sela-sela acara “The 3rd CST Indonesia Motorcyle Fest 2015 in conjuction with Shell Adventure Ultra Zona” yang berlokasi di Plaza Timur Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Sabtu (03/10/15).

Shell Advance AX 5 Scooter yang dirancang untuk melindungi mesin dalam segala kondisi, memperpanjang usia mesin sekaligus memberikan kenyamanan bagi para pengendara motor skuter serta menawarkan keunggulan lain untuk menjaga meskin skuter tetap bersih dari tumpukan kerak.

Shell-advance-acx-5-scooter-4tak-3

“Kami yakin bahwa Shell Advance AX 5 Scooter yang memang diciptakan untuk mesin skuter bisa menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan para pemilik motor skuter dalam hal menjaga kondisi mesin yang tetap prima” ungkap Edward Satrio selaku Brand Manager Helix & advance PT. Shell Indonesia.

Pelumas ini juga memilki zat aditif antioksidan yang unik dan menjadi kunci untuk membantu menghapus kerak dan menjaga viskositas sekaligus menjaga pelumas dalam kondisi baik lebih lama. Oleh karenanya, para pengendara motor dapat menikmati tarikan mesin skuternya dengan penuh kenyamanan dalam segala kondisi, tambah edward.

Baca Juga :  Pioneer Perkenalkan Seluruh Jajaran Red Squad

Shell-advance-acx-5-scooter-4tak-2

Untuk mencoba keunggulan pelumas Shell Advance terbaru ini, Shell Lubricants telah mengajak 50 pengendara motor skutik dari berbagai komunitas di Jakarrta dengan beragam jenis motor melakukan tur berkendara dalam kota, yang dilakukan sejak 09.00 pagi hingga 01.00 siang untuk menikmati tarikan motor skutik keliling Jakarta.

Tur berkendara ini diadakan dengan tujuan agar pengendara dapat merasakan nikmatnya tarikan motor skutik yang menggunakan pelumas terbaru Shell Advance 4T AX5 Scooter di tengah kondisi kemacetan jalan kota Jakarta, dengan kondisi yang macet dapat memberikan tekanan terhadap kondisi mesin dan pelumas ini dapat membantu untuk melindungi mesin sehingga skuter yang dikendarai selalu siaga dalam kondisi apapun. Untuk masalah harga Shell Advance 4T AX5 Scooter ini dibanderol Rp. 37 ribu/ 0,8 liter dan berlaku hingga  desember 2015.

Shell-advance-acx-5-scooter-4tak Shell-advance-acx-5-scooter-4tak-4 Shell-advance-acx-5-scooter-4tak-5

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Sangar Seperti Buldog di Mitsubishi Outlander

Next Article

Berikut Daftar Para Finalis ACOTY 2015

Related Posts