Mata Rayakan Hut ke 7 Sekaligus Berbaksos

0

komunitas-motor-mata

autonesian.com – Komunitas motor yang didirikan sejak tahun 18 Juni 2008, Mandiri Area Mandiri Area Asia Afrika Touring Association (MATA) merayakan hari jadinya yang ke 7 dengan menggelar kegiatan halal bihal serta memberikan donasi bantuan kepada Yayasan Nurul Huda. Acara yang dimeriahkan oleh 150 anggota MATA dan para komunitas undangan yang masih dibawah naungan Bank Mandiri, seperti komunitas Mandiri Braga Riders Club (MBRC), NGABRING (Bank Mandiri Surapati), OGLEX (Mandiri Pusat Jakarta), dan MRC (Mandiri Kerawang).

Sejak didirikan 2008 lalu, komunitas ini sudah memiliki 421 anggota, yang mayoritas merupakan karyawan dan karyawati Bank Mandiri Wilayah Asia Afrika Bandung. Dalam perayaan hut ke 7, diawali dengan fun touring dari Bank Mandiri Asia Afrika dan berakhir di Lembah Bougenville Cibodas Lembang, Kab Bandung. Tidak hanya itu saja dalam kegiatan ini juga diisi berbagai kegiatan seperti silaturahmi, halal bihalal, foto bersama, Game serta pemberian infak berupa 50 Al-quran, 50 Iqro, 25 mukena, 25 sarung dan uang kepada Pesantren Nurul Huda Lembang.

komunitas-motor-mata-2

“Mata merupakan komunitas roda dua yang dibawah naungan PT Bank Mandiri TBK, dan hari ini untuk merayakan hari jadi kami yang ke 7 dengan menggelar fun touring serta bhakti sosial dengan memberikan sebagian rezeki kami kepada Pesantren Nurul Huda yang dekat sekitar lokasi acara, dengan memberi berupa perlengkapan sholat dan uang tunai” ungkap Iin Iwan yang dipanggil akrabnya Boins Itok selaku ketua MATA kepada autonesian.com.

Sejak berdirinya MATA kami sudah memiliki 421 anggota yang terbagi dari pria maupun perempuan, dari jumlah anggota itu juga tersebar di berbagai kota yang sesuai perpindahan lokasi tempat kerja mereka. Di MATA sendiri memiliki berbagai kegiatan seperti fun touring dan yang terpenting kebersamaan serta juga selalu mementingkan keselematan berkendara, tambah Boins.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.