Pebalap Indonesia Yudhistira Bergabung di Kawasaki Green Team

autonesian.com – Pebalap dari Tim kawasaki Manual Tech KYT, Haji Ahmad Yudhistira telah bergabung dalam Kawasaki Green Team dan bertanding di pertandingan Suzuka 8 Hours, 23 – 26 Juli 2015 lalu.

Suzuka 8 Hour adalah ajang balapan ketahanan yang telah di mulai sejak 1978 lalu. Peserta yang meramaikan ajang ini mulai dari dari joki yang sudah pension, hingga pembalap kelas WSBK dan Moto GP pun banyak yang mengikuti pertandingan dan memenangkan pertandingan ini.

Dua pembalap lainnya yang bergabung di Kawasaki Green Team bersama Yudhis adalah pembalap senior kenamaan Jepang yaitu Akira Yanagawa dan Kazuki Watanabe yang sudah sangat berpengalaman membalap di balap ketahanan paling populer sedunia ini.

Baca Juga :  Pertamina Lubricants Siap Meriahkan Tumblek Blek 2017

Prestasi-prestasi Yudhis yang mengantarkannya hingga menjadi salah satu tim ini. Banyak yang nama-nama pembalap yang diduga akan mengisi posisi ketiga tersebut, salah satunya Jonathan Rea, pemenang balap Suzuka 2012, namun tahun ini ia mengikuti pertandingan World Superbike Championship (WSBK) dan serius untuk mendapatkan juara pertama.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Next Article

Mata Rayakan Hut ke 7 Sekaligus Berbaksos

Related Posts