New Mitsubishi Triton Kini Resmi Menyapa Indonesia

0
New Mitsubishi Triton
New Mitsubishi Triton. Foto : Tri

Autonesian.com – Setelah resmi debut dunia pertama kali di Thailand, kini New Mitsubishi Triton secara resmi diboyong oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) untuk pasar Indonesia.

New TRITON sendiri merupakan model terbaru yang mendapatkan perubahan dan pengembangan besar dibandingkan model pendahulunya. Sebelumnya New TRITON telah diperkenalkan pada perayaan 40 tahun model TRITON/L200 di Bangkok, Thailand, November 2018 lalu.

“New TRITON merupakan salah satu model strategis Mitsubishi Motors dengan sejarah yang Panjang dan memiliki peran penting bagi beragam industri di Indonesia yang dibuktikan dengan raihan pangsa pasar lebih dari 63%*1 di kelas double-cabin 4×4,” kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, Selasa (02/07/2019).

Secara tampilan mobil double cabin ini kini hadir dengan image yang lebih kuat dan tangguh, menggabungkan konsep desain muka Dynamic Shield yang stylish serta fascia depan yang mirip dengan Mitsubishi Xpander.

Autonesian Youtube Channel

Di sisi interior, New TRITON juga memanjakan pengemudi dengan menghadirkan konsol tengah yang simple dan terpadu, sekaligus memberikan kemewahan dengan penambahan soft pads.

New Mitsubishi Triton

Tidak hanya itu saja, model double cabin ini juga turut mengalami penyempurnaan system 4WD yang memberikan peningkatan performa off-road dan system keamanan aktif dan fitur bantuan terbaru untuk pengemudi.

Baca Juga :  Suzuki Jimny "I Am Back" di Indonesia

Sementara untuk masalah performa, New Triton dibekali dengan mesin 4N15 2.4L yang dikawinkan dengan 5 & 6 percepatan MT dan 6 percepatan AT. Dan mesin ini juga diklaim mampu melontarkan tenaga tenaga 181 PS dan torsi 430 Nm.

Selain itu mesin tersebut juga hadir dengan dua pilihan penggerak roda, yakni penggerak empat roda (4WD) dan dua roda (2WD). Ditambah fitur Super-Select 4WD, yang memberikan traksi optimal untuk kondisi jalan yang berbeda serta fitur Hill Descent Control (HDC) yang mampu mengendalikan kecepatan secara elektronik, saat Anda berada di lereng curam atau licin.

“New TRITON mendapatkan peningkatan pada durabilitas, keandalan dan kenyamanan atas pengalaman dan teknologi pengembangan lebih dari 40 tahun sejak pertama kali diluncurkan. Saya yakin New TRITON dapat menjawab beragam keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia,” tambah Naoya.

Sedangkan untuk masalah harga, New Triton yang akan resmi dijual pada ajang GIIAS 2019 nanti dengan harga mulai dari Rp 250,5 juta hingga Rp 480,5 juta OTR Jakarta. Dan juga menawarkan 6 pilihan warna, yaitu White Diamond, Sterling Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, White Solid, Jet Black Mica, Red Solid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here