Wuling Boyong Model Mobil Listrik Terbaru Hingga Promo Pre-Book dan Akhir Tahun di GIIAS Bandung 2023

Wuling BinguoEV GIIAS Bandung 2023
Wuling BinguoEV. Foto : Evan/Autonesian

Autonesian.com – Dalam kemeriahan pameran otomotif GIIAS Bandung 2023, Wuling turut membawa semangat Drive Electric, Be The Icon dengan menghadirkan model terbaru di segmen mobil listrik yakni BinguoEV.

Wuling BinguoEV sendiri sebelumnya telah diperkenalkan secara nasional di Jakarta dan mulai menerima pemesanan dari mobil listrik yang memiliki desain retro klasik dan sentuhan modern yang memukau.

Selain menghadirkan model terbaru BingouEV, pihaknya juga dengan menempati booth E turut membawa mulai dari Air ev, New Almaz RS Pro Hybrid, dan Alvez yang menghiasai area booth seluas 144 meter persegi tersebut.

“Setelah mengumumkan tampilan dari produk terbaru, yakni Wuling BinguoEV secara perdana di Jakarta, maka di ajang GIIAS Bandung 2023 ini kami membawa serta mobil listrik terbaru tersebut untuk menyapa masyarakat Bandung dan sekitarnya,” ungkap Senior Regional Sales Manager Wuling Motors. Kharismawan Awangga.

Untuk mobil listrik terbaru ini sendiri diklaim dapat menjejalah jalan hingga 333 km atau 410 Km berkat teknologi baterai canggih dengan pilihan daya 31,9 kWh dan 37,9 kWh.

Baca Juga :  Suzuki Siapkan Produk Baru dan Mobil Konsep di GIIAS 2016

Pada kesempatan ini juga, pihaknya turut memberikan program khusus bagi pemesan Wuling BinguoEV dengan mendapatkan keuntungan berupa Electric Icon Priority Pack khusus bagi 1.000 konsumen pertama yang memesan varian 410 km pada periode pre-book ini.

Paket tersebut sendiri terdiri dari Lifetime Core EV Components Warranty untuk power battery, drive motor, dan motor control unit, gratis perawatan berkala hingga lima tahun, voucher listrik senilai Rp4.000.000, gratis AC Charging Pile, hingga gratis aksesoris (storage box, kaca film and karpet).

“Selain itu konsumen yang melakukan pemesanan BinguoEV dengan jarak tempuh 333 km, mendapatkan gratis AC Charging pile dan aksesori (storage box, kaca film, and karpet),” terang Kharismawan.

Lifetime Core EV Components Warranty ini juga merupakan bagian dari Electric Icon Priority Pack yang secara khusus diberikan kepada para konsumen sebagai benefit selama periode pre book BinguoEV.

Garansi tersebut mencakup komponen-komponen inti kendaraan listrik, salah satunya power battery yang merupakan salah satu bagian paling penting dalam kendaraan listrik.

Baca Juga :  Pameran Otomotif GIIAS 2021 Kembali Resmi Digelar

Selain itu, komponen penting lainnya yang termasuk dalam program lifetime warranty ini adalah drive motor (termasuk integrated motor assembly) dan motor control unit.

Selanjutnya juga terdapat promo Year End Sale yang bisa didapatkan di GIIAS Bandung 2023, dimana pihaknya menghadirkan Wuling EMAS yakni special gift emas 1 gram dan promo charging pile untuk setiap pembelian Air ev Long Range.

Tidak hanya itu saja, calon pembeli juga dalam program ini bisa mendapatkan program trade in lini produk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, sampai dengan gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun atau 50.000 km (mana yang lebih dahulu tercapai) untuk New Almaz RS, Alvez, Cortez CT, dan seri Almaz.

Disamping promo tersebut, selama pameran GIIAS Bandung berlangsung konsumen yang melakukan pembelian juga berkesempatan untuk mengikuti lucky dip yang berhadiah e-wallet hingga 5 juta rupiah.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Pertamina Enduro RSV Championship Prescon

RSV Helmet Bersama Pertamina Enduro Siap Gelar Balap Motor di Sentul

Next Article
Pertamina Lubricants Enduro Nobar Motogp valencia 2023

Pertamina Lubricants Kembali Ajak Nobar MotoGP Hingga Bocorkan Kerjasama VR46

Related Posts