Sapa Warga Bandung, Suzuki Tawarkan Promo Khusus di GIIAS

Suzuki Grand Vitara GIIAS Bandung 2023
Suzuki Grand Vitara. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Pada tahun 2023,  Kota Bandung resmi ditunjuk sebagai destinasi terakhir dalam rangkaian GIIAS The Series 2023 yang sebelumnya hadir di Kota Jakarta, Surabaya dan Semarang.

Bandung dikenal sebagai salah satu kota dengan putaran ekonomi terbesar di Indonesia, sehingga tidak mengherankan bila pameran otomotif bergengsi ini mengundang brand, salah satunya Suzuki Indonesia, untuk hadir dan memeriahkan pameran yang digelar sejak tanggal 22 hingga 26 November di Sudirman Grand Ballroom, Kota Bandung.

Suzuki Indonesia bekerjasama dengan diler Nusantara Jaya Sentosa (NJS) menghadirkan jajaran kendaraan hybrid unggulannya yaitu Grand Vitara, New XL7 Hybrid, dan All New Ertiga Hybrid dengan promo menguntungkan dan aktivitas menyenangkan di booth setiap harinya yang bisa dinikmati oleh pengunjung.

Tidak ketinggalan pula, Suzuki Indonesia menyediakan fasilitas test drive unit Grand Vitara dan New XL7 Hybrid agar pengunjung dapat merasakan langsung sensasi mengendarai mobil hybrid Suzuki.

Randy Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS, menyampaikan bahwa kehadiran Suzuki di GIIAS Bandung 2023 tidak hanya membawa line up menarik, namun juga berbagai program menguntungkan bagi pengunjung yang datang.

Baca Juga :  Mitsubishi Outlander PHEV Jadi Andalan Discharging Mesin Disinfektan

“Tahun ini merupakan kali pertama GIIAS hadir di kota Bandung. Dan kesempatan ini tentu tidak akan kami lewati karena Bandung dan wilayah Jawa Barat selalu menjadi top 5 wilayah penjualan Suzuki secara keseluruhan. Maka dari itu, untuk menambah semarak pameran GIIAS 2023 di kota terakhir ini, kami juga menyiapkan berbagai promo menguntungkan dan kegiatan interaktif dengan hadiah menarik di booth Suzuki yang dapat dimiliki pengunjung,” tutur Randy.

Suzuki Grand Vitara GIIAS Bandung 2023

Sebagai wujud apresiasi Suzuki terhadap pelanggan Bandung, Jawa Barat, dan sekitarnya, Suzuki menghadirkan beragam promo yang bisa didapatkan oleh calon pelanggan dengan keuntungan luar biasa seperti cashback jutaan rupiah dan hadiah lainnya seperti berikut:

– New Carry : E-Money + Smart TV 65” + Extra Cashback Jutaan Rupiah
– All New Ertiga : E-Money + Kulkas Side by Side + Extra Cashback Jutaan Rupiah
– New XL7 : E-Money + Iphone 15 Pro
– New Ignis : E-Money + Smart TV 65” + Sepeda Listrik
– S-Presso : E-Money + Nintendo Switch + Extra Cashback Jutaan Rupiah
– Baleno : E-Money + Nintendo Switch + Extra Cashback Jutaan Rupiah
– Grand Vitara GL : E-Money + Sepeda Listrik + Voucher Belanja Jutaan Rupiah
– Grand Vitara GX : Sepeda Listrik + Voucher Belanja Jutaan Rupiah

Baca Juga :  Suzuki All New Satria F150 Sabet 3 Penghargaan

Tiket masuk GIIAS Bandung dijual secara online melalui aplikasi Auto360, serta pengunjung juga dapat melakukan pembelian tiket secara onsite di konter tiket pada area pameran.

Untuk pembelian online harga tiket masuk GIIAS Bandung pada hari kerja (Rabu-Jumat) sebesar Rp 15.000,- dan pada hari libur (Sabtu-Minggu) sebesar Rp 25.000,-.

Sedangkan untuk pembelian secara onsite di area pameran pada hari kerja (Rabu-Jumat) sebesar Rp 20.000,- dan pada hari libur (Sabtu-Minggu) sebesar Rp 30.000,-.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts