Goodyear Indonesia Resmi Luncurkan Official Store di Marketplace

Goodyear autocare
Goodyear Autocare. Foto : Ist/Autonesian

Autonesian.com – Dalam mendekati para calon maupun konsumen setianya di Indonesia, produsen ban Goodyear resmi meluncurkan toko online atau disebut Official Store yang diberi nama Goodyear Autocare.

Goodyear Autocare sendiri resmi hadir melalui marketplace Tokopedia dan juga menjadi langkah strategis ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang mudah dan nyaman bagi masyarakat Indonesia dalam pembelian ban mobil premium keluaran Goodyear.

“Goodyear Autocare memungkinkan pelanggan untuk memilih waktu dan lokasi yang sesuai untuk pengambilan produk, memberikan fleksibilitas dan kenyamanan tambahan dalam pembelian produk ban Goodyear,” ucap Iman Santoso, Presiden Direktur Goodyear Indonesia.

Toko online ban mobil Goodyear Autocare ini sendiri menawarkan berbagai model hingga lini ban premium dari ban pabrikan termuka di seluruh dunia satu ini untuk masyarakat Indonesia.

Baca Juga :  Manjakan Petrolhead, Lazada Hadirkan Pojok Otomotif

Beberapa produk yang tersedia antara lain: Goodyear Assurance MaxGuard, Eagle F1 Sport, Assurance TripleMax, Wrangler SilentTrac Owl hingga Goodyear Assurance DuraPlus untuk mobil keluarga kecil hingga menengah.

Bersamaan dengan peluncuran ini, Goodyear hadirkan Payday Promotion yang berlaku dari tanggal 25 hingga 31 November 2023. Pelanggan yang melakukan transaksi minimum sebesar Rp1.250.000 akan mendapatkan diskon hingga Rp 75.000.

promo ban mobil Goodyear autocare

Selain itu untuk transaksi sebesar Rp 2.000.000 dan Rp 4.000.000, pelanggan akan mendapatkan diskon masing-masing hingga Rp 175.000 dan Rp 350.000.

Sebagai bonus tambahan, semua transaksi yang memenuhi syarat selama periode promosi ini akan mendapatkan kaos Goodyear secara gratis.

Setelah berhasil melakukan pembelian melalui Goodyear Autocare di Tokopedia, pelanggan akan menerima kiriman berupa voucher yang dapat ditukarkan di outlet resmi Goodyear untuk mendapatkan ban yang telah dibeli.

Baca Juga :  Resmi Hadir, Michelin Primacy 4 Tawarkan Keamanan Hingga Akhir

Melalui mekanisme ini, pelanggan diberikan kebebasan untuk memilih waktu dan lokasi yang paling sesuai bagi mereka untuk mengambil produk, memberikan tingkat fleksibilitas dan kenyamanan tambahan dalam pengalaman berbelanja.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan branded outlet Goodyear untuk membawakan Goodyear Autocare kepada para pelanggan. Kedepannya, kami akan bekerja sama dengan lebih banyak mitra lagi untuk meningkatkan coverage di berbagai kota di Indonesia,” tambah Iman.

Pihaknya juga menjelaskan tidak menutup kemungkinan kembali untuk bekerja sama dengan platform e-commerce lainnya, tapi tentu dibutuhkan waktu persiapan yang matang.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts