Kia EV9 GT-Line Goda Pengunjung GIIAS Bandung 2023

Kia EV9 GT-Line GIIAS Bandung
Kia EV9 GT-Line. Foto : Evan/Autonesian

Autonesian.com – PT Kreta Indo Artha (KIA), selaku agen pemegang merek Kia di Indonesia kembali berpartisipasi pada GIIAS Series 2023 yang kini berlanjut di Kota Bandung, Jawa Barat.

Mengusung tema yang sama seperti GIIAS Jakarta dan GIIAS Series lainnya, yakni ‘Opposites United’, Kia hadir dengan membawa semangat elektrifikasi.

Pada GIIAS Bandung 2023 ini, Kia dengan bangga memamerkan SUV listrik terbarunya, Kia EV9 GT-Line. Kehadiran Kia EV9 GT-Line ini akan terasa spesial, sebab ini merupakan debut perdana Kia EV9 GT-Line di wilayah Jawa Barat, khususnya Kota Bandung.

“GIIAS Bandung 2023 terasa istimewa bagi Kia, karena pada kesempatan ini kami dengan bangga memperkenalkan dan menampilkan kendaraan listrik unggulannya, yaitu Kia EV9 GT-Line untuk pertama kalinya di Jawa Barat, khususnya Kota Bandung,” ungkap  Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha, Ario Soerjo.

Ario juga menjelaskan,”Kami berharap kehadiran Kia EV9 di GIIAS Bandung 2023 ini bisa semakin mendorong pertumbuhan kendaraan listrik dan kemajuan industri otomotif di Indonesia.”

Baca Juga :  Royal Enfield Segera Buka Gerai Eksklusif Pertama di Indonesia

Kia EV9 GT-Line sendiri merupakan SUV listrik 3-baris pertama dari Kia yang hadir untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat yang mengingankan sebuah mobil listrik yang dapat diandalkan di berbagai kondisi, baik itu pemakaian harian di dalam kota atau keluar kota.

Mobil SUV ini sendiri dibekali dengan aterai lithium-ion berkapasitas 99,8 kWh yang membuat mobil ini mampu terus melaju sejauh 497 kilometer.

Kia EV9 GT-Line GIIAS Bandung

Beberapa fitur kenyamanan itu, antara lain Dual Panoramic Sunroof, Multi Color Ambient Light, Head Up Display, Relaxation Comfort Seats, Ventilated dan Heated Seats pada jok baris pertama dan kedua, Dynamic Body Care pada jok baris kedua, Panoramic Curved Display dengan Premium Sound System dari Meridian dengan 14-speaker, Wireless Charging, dan Smart Power Tailgate.

Selain fitur kenyamanan, Kia EV9 GT-Line tentunya juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan canggih, seperti Surround View Monitor, 10-airbags, hingga berbagai fitur ADAS yang lengkap.

Baca Juga :  Pasca Lebaran, Mobil Bekas Suzuki Swift dan WagonR Paling Diburu

Istimewanya lagi, Kia EV9 GT-Line juga memiliki 10 material sustainability pada bagian interiornya yang dibuat dari bahan-bahan ramah lingkungan.

Mobil listri ini juga turut menawarkan calon pembeli dengan 4 pilihan warna, yakni Aurora Black Pearl, Panthera Metal, Pebble Gray, dan Snow White Pearl.

Soal harga untuk wilayah Bandung dan sekitarnya, Kia EV9 GT-Line dipasarkan dengan harga Rp 1.990.000.000 on the road. Harga itu sudah termasuk dengan Wallbox Charger.

Dalam pembelian unit mobil SUV di harga tersebut juga telah dilengkapi dengan garansi baterai 8 tahun atau 160 ribu kilometer dan garansi kendaraan 5 tahun atau 150 ribu kilometer.

Selain memamerkan Kia EV9 GT-Line, terdapat juga 3 produk unggulan lainnya yang dipajang oleh Kia pada GIIAS Bandung 2023, yaitu Kia Grand Carnival, Kia Carens, dan Kia Sonet. Serta ada juga 2 unit test drive yang dapat dijajal pengunjung di area test drive, yaitu Kia Carens dan Kia Sonet.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts