Yamaha Blue Core Sambangi Para Kampus

0

yamaha-blue-core-kampus-2016

autonesian.com – Suksesnya teknologi Blue Core meningkatkan kualitas produk-produk Yamaha dan diterima positif oleh masyarakat Indonesia, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggencarkan aktivitas yang berkaitan dengan Blue Core. Mulai akhir Maret ini hingga Mei 2016, Blue Core Goes to Campus menyambangi sejumlah kampus di kota-kota besar di Indonesia.

Kunjungan perdana ke Universitas Padjajaran (Unpad), Bandung, Selasa 29 Maret. Ditambah kejutan rekrutmen untuk bekerja di Yamaha buat mahasiswa mahasiswi Unpad dan terbuka buat masyarakat sekitar kampus itu. Di area outdoor, dilaksanakan test ride, display produk-produk berteknologi Blue Core seperti NMAX, All New Soul GT, Mio M3, New Fino 125 Blue Core, dan buat yang mau beli motor Yamaha langsung dilayani.

yamaha-blue-core-kampus-2016-2

Autonesian Youtube Channel

”Yang beda lagi dari Yamaha, langsung turun ke kampus-kampus untuk lebih dekat dengan Blue Core dan produk-produk topnya serta Eco Indicator sebagai panduan pengendara agar sopan di jalan dan motor tambah irit untuk tipe Mio M3, All New Soul GT, New Fino 125 Blue Core. Dan surprise lagi ada peluang untuk bergabung dengan Yamaha. Silakan bawa surat lamaran dan CV, ini kesempatan emas buat masa depan yang lebih baik,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui siaran resminya.

Baca Juga :  Hyundai Hadirkan Suasana Explore & Experience Design di GIIAS 2015

Kegiatan Blue Core Goes to Campus dimulai dengan workshop Video Digital & Digital Network diajarkan oleh ahlinya Dennis Adiswara, product knowledge Blue Core oleh pihak Yamaha dan video online competition berhadiah total ratusan juta rupiah. Mahasiswa membuat video YouTube dengan tema Blue Core dan akan dinilai setelah program Blue Core Goes to Campus berakhir. Tahun lalu, PT YIMM pernah mengadakan talk show Mari Berkarir Bersama Yamaha di Universitas Indonesia (UI), Depok. Juga pengenalan teknologi Blue Core dan produk-produknya serta servis gratis di lingkungan kampus itu.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here