Chery Boyong Model Futuristik Hingga Promo di GIIAS Bandung 2023

Chery Omoda 5 GT GIIAS Bandung 2023
Chery Omoda 5 GT. Foto : Tri/Autonesian
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

Autonesian.com – Dalam kesempatan perdana Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) hadir di Kota Bandung, hal ini membuat Chery turut membawa deretan mobil-mobilnya yang berteknologi tinggi dan bergaya futuristik.

Melalui booth bertema “Drive Forward Together”, pihaknya memamerkan Chery Omoda 5 EV, Chery Omoda 5 GT, dan Chery Tiggo 8 PRO di Hall K, Sudirman Grand Ballroom, Bandung.

“Dalam setahun ini, Chery berhasil meningkatkan eksposurnya di Indonesia dengan merilis berbagai SUV premium dan berhasil masuk ke dalam jajaran sembilan besar mobil penumpang dengan pertumbuhan yang sangat pesat,” ungkap Qu Ji Zong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Qu Ji Zong menambahkan bahwa Chery melihat Bandung sebagai pasar yang strategis dan memiliki potensi besar untuk terus berkembang. Apalagi dengan melihat karakter warga Bandung yang modern dan bergaya hidup urban, Chery semakin yakin bahwa produk kami bisa menjadi pilihan yang tepat.

Baca Juga :  Toyota Indonesia Hadirkan Empat Teknologi Kendaraan Listrik di IEMS 2019

Di Bandung, pihaknya juga sudah memiliki jaringan dealer yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen setianya dengan standar 3S (Sales, Service and Sparepart), sehingga konsumen dapat semakin yakin dengan pelayanan purna jual Chery.

Pada kesempatan GIIAS Bandung 2023, pihaknya juga turut menyediakan unit test drive bagi para pengunjung pameran otomotif satu ini dengan menyediakn unit Omoda 5 GT dan Omoda 5 Rz.

Momentum pameran otomotif yang berlangsung di bulan November ini juga bertepatan dengan perayaan satu tahun Chery dalam meramaikan pasar otomotif di Indonesia.

Selain itu dalam perayaan 1 tahun, pihaknya turut menyiapkan sejumlah promo menarik yang dapat dirasakan bagi pengunjung GIIAS Bandung 2023.

Salah satu promo tersebut, yakni calon pembeli dapat menikmati pembayaran uang muka mulai dari 15% atau angsuran spesial mulai dari Rp 3.000.000, dan suku bunga 0% selama satu tahun untuk Chery Tiggo Series.

Baca Juga :  Memperkuat Lini Bisnis, Astra Digital Mobil Luncurkan mobbi

Tidak hanya itu, pihaknya juga memberikan asuransi gratis selama satu tahun untuk Omoda Series dan promo istimewa ini berlaku mulai tanggal 1 November – 31 Desember 2023 serta sebagai bentuk apresiasi Chery kepada para konsumen.

Chery juga mengajak konsumen di GIIAS Bandung 2023 untuk mengikuti Kompetisi #HuntForChery mulai 14 November hingga 3 Desember 2023.

Chery Family diundang untuk berbagi momen spesial bersama Chery melalui unggahan foto di feeds Instagram dengan caption mengenai setahun perjalanan bersama Chery, disertai hashtag #OneYearWithChery, #DriveForwardTogether, dan #HuntForChery dengan merebutkan jutaan rupiah dan tiket trip ke China.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts