Honda Meriahkan GIIAS Bandung 2023 dengan Bawa Model Elektrifikasi

All New Honda CR-V RS e:HEV hadir di GIIAS Bandung. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Honda untuk pertama kalinya memeriahkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung 2023 yang berlangsung pada tanggal 22 – 26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom, Kota Bandung. 

Ajang pameran otomotif terbesar di wilayah Jawa Barat ini Honda hadir dengan tema Energize to Accelerate serta menampilkan produk elektrifikasi Honda di yaitu All New Honda CR-V RS e:HEV.

All New Honda CR-V merupakan generasi terbaru dari SUV premium Honda yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada bulan Agustus 2023 lalu.

Mobil tersebut hadir dengan desain yang semakin mewah sekaligus tangguh khas SUV. Tak hanya nyaman dan menyenangkan untuk dikendarai, All New Honda CR-V juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dalam hal performa mesin, konektivitas Honda CONNECT, hingga keselamatan.

Selain menampilkan All New Honda CR-V RS e:HEV, Honda juga menampilkan produk unggulan lainnya yaitu All New Honda HR-V 1.5 SE, Honda BR-V serta Honda Brio Satya.

Baca Juga :  Jelang GIIAS 2017, Toyota Siapkan 5 Produk Baru

Iwan Tjandradinata selaku Operational Director Main Dealer Honda Bandung Center mengatakan, “Kami menghadirkan All New Honda CR-V 2.0 RS e:HEV di ajang GIIAS 2023.”

Iwan juga menjelaskan kehadiran produk tersebut untuk membawa lebih dekat teknologi elektrifikasi dari Honda kepada masyarakat Jawa Barat khususnya di Kota Bandung.

Honda GIIAS Bandung

Secara performa, All New CR-V RS e:HEV menggunakan mesin berkapasitas 2.0-liter direct-injected 4-Cylinder Atkinson cycle DOHC dipadu dengan Electric Continuously Variable Transmission (E-CVT) dan baterai lithium-ion dengan kapasitas 1,06 kWh.

Pihaknya pabrikan Jepang ini juga turut memberikan jaminan gratis penggantian baterai hingga 8 tahun atau 160 ribu kilometer. Secara total, kombinasi motor listrik dan mesin All New Honda CR-V menghasilkan tenaga maksimum 207 PS serta torsi maksimal sebesar 335 Nm.

Sementara itu, All New Honda CR-V 1.5L Turbo menggunakan mesin berkapasitas 1.5-liter direct-injected 4-Cylinder DOHC VTECⓇ Turbo mampu menghasilkan tenaga maksimum 190 PS pada putaran mesin 6.000 rpm serta torsi maksimum 240 Nm pada putaran mesin 1.700-5.000 rpm.

Baca Juga :  Adira Finance Berikan Bantuan Dana Pendidikan Ke SMK

All New Honda CR-V tersedia dalam lima pilihan warna yaitu Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl, Meteoroid Gray Metallic dan warna terbaru Canyon River Blue Metallic serta Ignite Red Metallic (khusus tipe RS).

Soal harga tike GIIAS Bandung 2023, pengunjung dapat membelinya secara online melalui aplikasi Auto360, serta pengunjung juga dapat melakukan pembelian tiket secara onsite di konter tiket pada area pameran.

Untuk pembelian online harga tiket masuk GIIAS Bandung pada hari kerja (Rabu-Jumat) sebesar Rp 15.000,- dan pada hari libur (Sabtu-Minggu) sebesar Rp 25.000,-.

Buka setiap hari mulai 22-26 November 2023 pada pukul 11.00-21.00 WIB di hari kerja (Rabu-Jumat) dan 10.00-21.00 WIB di hari libur (Sabtu-Minggu) di Sudirman Grand Ballroom.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts