Bosch Semakin Hadirkan Ragam Produk di Lazada

autonesian.com – Bosch melalui Divisi Automotive Aftermarket kembali menguatkan tren belanja online di Indonesia dengan berkolaborasi dengan e-dagang termuka Indonesia, Lazada, untuk menghadirkan jajaran suku cadang otomotif berkualitasnya.

Kemitraan ini juga wujud dukungan Bosch atas kemeriahan ulang tahun Lazada. Pada program Lazada Anniversary 2017, selama 21-23 Maret 2017, berbagai produk otomotifBosch ditawarkan dengan harga spesial.

“Lazada telah diakui sebagai pionir dan e-dagang terdepan di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Visinya untuk menghadirkan layanan berbelanja mudah bagi konsumen, selaras dengan tekad Bosch mempermudah akses masyarakat dan kepraktisan dalam memperoleh produk-produk otomotif berkualitas. Kami sangat antusias bekerja sama kembali dengan Lazada dalam rangka hari jadinya yang ke-5 tahun ini” tutur Griselda Iwandi, Marketing Manager Bosch Automotive Aftermarket.

Divisi Automotive Aftermarket (AA) dari Bosch menghadirkan portofolio produk yang komprehensif mulai dari wiper, busi, aki, klakson, hingga bola lampu. Pada kolaborasi keduanya bersama Lazada, Bosch memberikan penawaran spesial berupa diskon hingga 65%. Sebelumnya Bosch bermitra perdana dengan Lazada pada gelaran Harbolnas 2016, November lalu.

Baca Juga :  Marketplace Mobil Bekas "Momobil" Resmi Meluncur

Ragam wiper dengan penawaran spesial

Wiper menjadi salah satu produk unggulan yang disajikan Bosch pada program Lazada Anniversary 2017. Dengan ragam yang luas dan untuk berbagai tipe kendaraan – termasuk bus dan truk, dan berbagai merek Asia wiper dari Bosch memberikan solusi seka yang efisien berkat teknologi Jerman yang ditanamkan.

Tak terkecuali, varian teranyarnya, Clear Advantage Wiper (tanpa bingkai logam atau frameless) dan Advantage Wiper, ditawarkan dengan diskon hingga 60%. Sementara, produk-produk Bosch lainnya seperti busi, aki, klakson, dan bola lampu, dihadirkan dengan potongan harga hingga 50%. Penawaran selengkapnya dari Bosch, dapat dilihat di http://www.lazada.co.id/otomotif-dan-gadgets/bosch-official-store/.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Autovaganza Siap Gelar Festival Bernuansa Otomotif Pertama di Indonesia

Next Article
Honda HR-V

Pasar LSUV Dikuasai Honda Hinga 66 Persen

Related Posts