NETA Auto Resmi Menjual Mobil Listrik Pertamanya di Indonesia

Neta V Grand Launching Indonesia
NETA V secara resmi dijual dengan harga Rp. 379 juta (OTR Jakarta). Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Sejak diperkenalkan pertama kali di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, akhirnya PT NETA Auto Indonesia (NAI) resmi meramaikan pasar otomotif khususnya kendaraan listrik atau mobil listrik.

Sebagai pertama di Indonesia, pihaknya juga secara resmi menjual produk pertamanya NETA V yang hadir dalam kelas crossover dengan dibaluti berbegai teknologi terkini.

“Hari ini, kami sangat senang untuk secara resmi mempersembahkan salah satu produk terlaris kami, NETA V ke pasar Indonesia,” ungkap Jason Ding, Managing Director PT NETA Auto Indonesia di Jakarta Barat, Selasa (24/10/2023).

Dia juga menjelaskan,”Kami percaya diri, kami memenuhi harapan masyarakat Indonesia dalam mengejar kendaraan listrik yang cerdas sekaligus melindungi lingkungan.”

Baca Juga :  Akibat Promo, Beli Mobil DFSK Cuma Modal Rp79 Ribu Per Hari

Selain hadir dengan desain elegan dan trendi bagi kalangan anak muda, mobil listrik ini juga turut ditawarkan dengan warna-warna unik, yaitu warna Sakura Pink, Sky Blue, dan Moonlight Green bagi konsumen yang ingin terlihat lebih trendi.

Neta V Grand Launching Indonesia

NETA V juga ditawarkan warna yang lebih kasual, yaitu white storm dan midnight gray dan mobil listrik ini dilengkapi velg 16 inchi, ground clearance 130 mm serta diklaim mampu melaju di berbagai kondisi medan jalanan dengan tetap menjaga performa terbaiknya.

Mobil listrik yang didatangkan langsung dari negeri tirai bambu ini dalam bentuk utuh atau CBU yang dibekali dengan kapasitas baterai 40,7 kWh  serta secara kertas diklaim menghasilkan tenaga 70 kW (95 PS) dan torsi 150 Nm.

Baca Juga :  Mau Punya Mobil Suzuki yang Lebih Sporty, Ini Jawaban Suzuki

Disisi lain, model pertama ini juga dalam kondisi penuh baterai dapat mampu menempuh jarak 384 KM menurut standar pengujian NEDC atau menurut standar pengujian CLTC yang dapat juga menempuh jarak 401 KM.

Soal harga, pihak NETA Auto Indonesia resmi menjual model V yang hadir hanya 1 varian ini dengan harga Rp379 juta dan berstatus on the road Jakarta.

Pada kesempatan yang sama, pihaknya juga mengklaim mobil listrik pertamanya di Indonesia telah berhasil dipesan lebih dari 200 unit dan ditargetkan konsumen bisa menikmatinya mulai bulan November 2023 mendatang.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts