Liburan Akhir Tahun, Road Trip Nyaman Pakai Wuling New Cortez

New Wuling Cortez
New Wuling Cortez. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Jelang libur akhir tahun, biasanya cukup banyak orang yang mencari mobil baru untuk digunakan berlibur bersama keluarga atau kerabat ke luar kota. Pilihannya biasanya jatuh kepada mobil berjenis multi purpose vehicle (MPV) yang interiornya lapang, nyaman, tapi tetap bertenaga, seperti Wuling New Cortez.

New Cortez bisa menjawab semua kebutuhan tersebut. Sebab, mobil ini memiliki kapasitas penumpang hingga 7 orang dengan konfigurasi 2+2+3. Pada baris kedua, New Cortez dibekali dengan kursi model Captain Seat. Sehingga, penumpang di baris ini bisa merasakan kabin yang lapang.

Kenyamanan juga diciptakan berkat penggunaan jok dari material semi-leather berwarna hitam. Selain nyaman, juga memberikan kesan elegan dan modern pada suasana kabin. Jok pada New Cortez juga memiliki fitur seat tray multifungsi. Fitur ini hanya tersedia pada tipe EX.

Kelebihan lain yang ada pada New Cortez adalah tempat penyimpanan atau kompartemen yang cukup lengkap. Sehingga, penggunanya bisa menyimpan botol minum, kacamata, ponsel, uang receh, uang elektronik, dan lain-lain.

Baca Juga :  Wuling Umumkan Para Pemenang Program Exciting Ramadan Sale yang Berhadiah Logam Mulia

Perjalanan ke luar kota juga semakin nyaman dengan hadirnya fitur unggulan canggih, seperti IoV (Internet of Vehicle) atau Wuling Remote Control App dan WIND (Wuling Indonesian Command) yang merupakan perintah suara pintar berbahasa Indonesia pertama dan satu-satunya di industri otomotif Indonesia.

Saat menemui kondisi jalan yang tidak rata, kenyamanan berkendara juga ditunjang dengan penggunaan suspensi belakang tipe independent, khusus tipe EX. Sedangkan tipe CE, dibekali dengan suspensi belakang semi-independent. Untuk suspensi depan, kedua tipe sama-sama menggunakan McPherson Strut.

New Wuling Cortez

Agar tidak bosan selama di perjalanan, pada New Cortez sudah dilengkapi dengan perangkat head unit dengan layar sentuh berukuran 10,25 inci. Akses untuk beragam fitur bisa dilakukan dari head unit ini, seperti wireless mirror link yang membuat tayangan dari smartphone ke head unit tanpa kabel, USB dengan fast charging, bluetooth, navigation hingga vehicle setting untuk mengatur fungsi kendaraan.

Wuling juga meningkatkan keselamatan penumpang pada New Cortez dengan beragam fitur keselamatan yang canggih, seperti Electric Parking Brake (EPB), Rear Parking Camera, Front and Rear Parking Sensor, Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Dual SRS Front & Side Airbags, ISOFIX, Electronic Stability Control (ESC), serta All Seat Safety Belt Indicator. Beberapa fitur tersebut hanya dapat ditemukan pada tipe EX.

Baca Juga :  Seva.id Siap Hadirkan Flash Sale Gila Khusus Toyota Avanza Terbaru

Tidak hanya mengutamakan kenyamanan, performa mesin pun juga diperhatikan oleh Wuling. Dapur pacu MPV ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5 L. Mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum 140 HP pada 5.200 rpm dan torsi maksimum 250 Nm pada putaran mesin 1.600 rpm hingga 3.600 rpm.

Wuling New Cortez bisa jadi pilihan menarik untuk liburan akhir tahun ke luar kota bersama keluarga atau kerabat terdekat. MPV ini hadir dalam dua tipe, yakni New Cortez CE dengan harga Rp299.300.000 dan New Cortez EX yang dibanderol Rp337.650.000.

Soal pilihan warna, Wuling New Cortez hadir dengan empat pilihan warna, yakni Aurora Silver, Dazzling Silver, Starry Black, dan Pristine White.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Yadea motor listrik EVPerience

Yadea Gelontorkan Promo dan Kemudahan Beli Motor Listrik di EVPerience

Next Article
Adira Finance Harcilnas 2023

Adira Finance Resmi Undi Pemenang HARCILNAS Periode 2 Tahun 2023

Related Posts