New Wuling Almaz Resmi Menggoda di GIIAS 2023

New Wuling Almaz Hybrid GIIAS
New Wuling Almaz Hybrid. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Dalam memeriahkan pameran otomotif GIIAS 2023, Wuling Motors untuk pertama kalinya resmi melakukan pembaruan terhadap produk medium SUV andalannya dengan memperkenalkan New Almaz RS.

New Wuling Almaz RS yang dipamerkan secara perdana di GIIAS 2023 ini mengalami penyegaran terhadap di eksterior dan interior.

“Melanjutkan komitmen Wuling untuk Terus Hadir engan Inovasi Tanpa Akhir, kami mengaplikasikan sentuhan baru terhadap medium SUV yang memiliki inovasi lengkap dalam rangka menjawab kebutuhan konsumen akan mobilitas modern dan mampu memberikan pengalaman berkendara tanpa batas,” terang Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Secara tampilan, mobil SUV ini hadir dengan penyegaran terhadap desain baru pada desain bumper depan dan grille yang dipadukan dengan warna New Glossy Black dan membuat berkesan kian sporty.

Selain itu, sentuhan baru juga disematkan pada bagian bumper belakang pada New Wuling Almaz RS yang kini
semakin berkelas dengan emblem huruf Wuling sebagai identitas yang menggantikan logo yang sebelumnya disematkan di pintu belakang Almaz.

Baca Juga :  Ramaikan GIIAS, Asuka Car TV Hadirkan Headunit Khusus Xpander

Mobil SUV pintar dari Wuling ini pun mengenakan velg berukuran 18 inci dengan  desain baru yang
sporty dan turut mempertegas kesan sporty serta gagah.

Beralih ke dalam kabin, New Almaz RS mengusung New Classy Carbon Black Interior Style dengan konfigurasi 7 bangku  penumpang yang dibalut kulit sintetis nan elegan. Kesan futuristik semakin menonjol berkat soft touch panel berkelir baru di bagian dashboard dan New Sophisticated Multicolor Ambience Light di beberapa bagian ruang kabin.

New Almaz RS pun semakin nyaman dikendarai dengan adanya tilt and telescopic steering wheel yang memungkinkan pengemudi mengatur posisi setir sesuai keinginan, panoramic Sunroof pun masih dipertahankan guna dinikmati oleh pengguna New Almaz RS.

New Wuling Almaz Hybrid GIIAS

Selain itu, pihaknya juga turut mempertahankan inovasi modern tetap menjadi ciri khas dari keluarga medium SUV yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 2019 ini.

Pertama, fitur perintah suara canggih berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command, yang siap membantu pengguna mengakses berbagai pengaturan di mobil dengan mudah.

Baca Juga :  Ramadhan Care, Wuling Bersama FORWOT Donasikan 100 Paket Sembako

Lalu, Wuling Remote Control App yang menghubungkan pengguna dengan kendaraan untuk memonitor dan mengakses kendali kendaraan via aplikasi MyWuling+ dan Head Unit.

Kemudian, Pengalaman berkendara juga didukung ADAS yang terdiri dari 4 kategori fungsi, yaitu Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance and Braking Assistance, dan Automatic Light dengan total 12 fitur pendukung keselamatan dalam berkendara.

Untuk performa, mobil Wuling ini masih mempertahkan mesin 1.500 cc turbocharged dengan transmisi CVT yang smooth dan responsif untuk New Almaz RS Pro.

Sedangkan mesin 2.000 cc hybrid dengan Dedicated Hybrid Transmission yang memiliki performa tinggi dan efisien diaplikasikan pada New Almaz RS Hybrid.

Perbedaan keduanya secara umum terletak terletak pada aksen biru pada grille depan dan penyematan logo hybrid pada bagian pintu bagasi.

Untuk masalah harga, pihaknya secara menjual New Wuling Almaz RS dibanderol dengan harga Rp439.200.000 dan Almaz Hybrid Rp472.000.000 untuk OTR Jakarta. Untuk periode pre book ini berlangsung hingga awal kuartal 4 di tahun 2023.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts