Siap-siap Shoei Akan Perkenalkan Helm Pintar

0
Shoei Head Up Display
Shoei Head Up Display. Foto : Ist
autonesian.com – Menjelang pergantian tahun baru, produsen helm merek ternama Shoei  secara resmi mengumumkan akan meluncurkan Helm pintar untuk sepeda motor yang disebut  IT-HL pada ajang Consumer Electronics Show (CES) mendatang di Las Vegas pada Januari 2019.

Dalam menghadirkan helm pintar tersebut, Shoei berkerjasama dengan NS West Co., Ltd sebuah perusahaan yang mengembangkan dan memproduksi peralatan informasi otomotif, yang berbasis di Hiroshima di Jepang.

Untuk masalah fitur, pasalnya produk tersebut akan dihadirkan berbagai fitur. Diantaranya hadirnya tampilan Head Up Display (HUD) berupa layar di dalam helm yang mampu menampilkan informasi kecepatan kendaraan dan navigasi ditampilkan pada layar ini, dan pengendara dapat memeriksa berbagai informasi dengan gerakan mata minimal.

Baca Juga :  Suzuki All New Satria F150 Sabet 3 Penghargaan

teknologi smart helmet shoei

Dan seperti dilansir melalui edpixs, sistem tersebut juga memudahkan bagi bikers dengan tersambung secara langsung pada smartphone melalui koneksi bluetooth guna mengirimkan segala informasi GPS dan juga terkoneksi maupun tersimpan di server berbasis cloud.

Sementara dalam kesempatan memperkenalkan helm pintar tersebut, NS West juga mengatakan akan ikut meramaikan pameran dan juga memberikan kesempatan para pengunjung dapat merasakan helm pintar tersebut selama pameran CES 2019.

Meski kabar segar ini didapatkan, namun sayangnya pihak Shoei dan NS West Co., Ltd belum mengumumkan untuk berat bobot, harga jual dan apakah akan diproduksi secara masal untuk helm pintar tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here