BP-AKR Resmi Tambah Jaringan SPBU di Tangerang

SPBU BP-AKR Tangerang
SPBU bp Puspitek Raya. Foto : IST/Autonesian

Autonesian.com – PT Aneka Petroindo Raya (bp-AKR) sebagai pengelola SPBU bp di Indonesia kembali melanjutkan komitmen dalam menjawab kebutuhan pelanggan akan bahan bakar dan layanan berkualitas dengan resmi membuka baru SPBU bp compact site di wilayah Tangerang. 

SPBU bp Puspitek Raya yang terletak di jalan Puspitek, Babakan, Tangerang ini menjadi SPBU bp compact site ke 8 dari total 41 SPBU bp yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur.

Sebelumnya bp-AKR juga telah mengopoperasikan dua SPBU bp baru yang dikembangkan skema COCO yaitu, SPBU bp Alternatif Sentul, Bogor dan SPBU bp Batu Malang, Jawa Timur.

SPBU bp Compact adalah tipe SPBU yang dimana tangki penyimpanan bahan bakarnya tidak di tanam di dalam tanah/UGT (Under Ground Tank), melainkan tangki menggunakan tipe container dengan penyimpanan AGT (Above Ground Tank).

Vanda Laura, Direktur Marketing bp-AKR mengatakan bahwa pihaknya menyadari bahwa jumlah kendaraan baru di Indonesia terus bertambah dari tahun ke tahun, dan sisi lain kesadaran masyarakat akan pentingnya bahan bakar berkualitas juga meningkat.

Baca Juga :  SPBU BP Pertama di Indonesia Sudah Diresmikan

“Untuk itu, bp-AKR terus memperluas akses masyarakat terhadap bahan bakar dan layanan berkualitas dengan mengembangkan jaringan SPBU kami,” ungkap Vanda.

Dalam mengembangkan jaringan SPBU, bp-AKR juga mengajak para pengusaha individual maupun korporasi untuk menjadi mitra dalam mengembangkan jaringan bisnis SPBU bp melalui skema DODO (Dealer Owned Dealer Operated).

Dari total 41 jaringan SPBU bp yang telah tersebar dan beroperasi saat ini, 7 diantaranya tersebut merupakan hasil dari program kemitraan Dealer (DODO).

Melalui program kemitraan yang dikembangkan, baik di bisnis ritel SPBU maupun kemitraan Non-Fuel (NFR), bp-AKR optimis bisnis SPBU bp dapat tumbuh lebih pesat.

Jaringan SPBU bp sendiri menawarkan rangkaian bahan bakar berkualitas yaitu BP Ultimate, BP 92, BP 90 (khusus Jabodetabek) dan BP Diesel.

Baca Juga :  Mobil Listrik NETA V Kini Bisa Dibeli di Blibli

Semua bahan bakar bensin BP telah mengandung formula Teknologi ACTIVE yang dirancang untuk membantu melindungi mesin terhadap penumpukan kotoran.

Sementara bahan bakar terbaik bp-AKR yaitu ”BP Ultimate’ memiliki kandungan formula teknologi ACTIVE yang lebih canggih, dirancang khusus untuk membantu menghilangkan kotoran pada mesin.

Hal tersebut untuk menjaga mesin agar tetap bersih sehingga membuat mesin lebih responsif dengan tarikan mesin yang lebih halus dan meningkatkan efisiensi berkendara dengan performa mesin yang maksimal.

Tidak hanya menyediakan bahan bakar berkualitas, SPBU bp juga menyediakan layanan dan berbagai fasilitas yang nyaman seperti mini market, kedai kopi, gerai makanan cepat saji, tempat pengisian air dan angin, mushola dilengkapi dengan AC, hingga toilet bersih.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts