Guna Lebarkan Sayap, OLX Autos Hadirkan Store di Surabaya

OLX Autos Store Surabaya
OLX Autos terus berekspansi di Tanah Air kali ini dengan melakukan grand opening store pertama di Surabaya. Foto : Ist

Autonesian.com – OLX Autos salah satu platform layanan online dan offline yang menawarkan inovasi terkini kepada pelanggan dalam bertransaksi dalam memilih kendaraan idaman.

Adapun inovasi terbaru tersebut, kali pihak OLX Autos kembali menggencarkan ekspansinya di Tanah Air dengan melakukan grand opening store pertama di Kota Surabaya.

Langkah ini dilakukan OLX Autos guna mengakomodasi kebutuhan masyarakat yang lebih luas terhadap mobil bekas berkualitas, sekaligus memperluas ekosistem niaga pasar mobil bekas di Indonesia.

Adapun, Kota Surabaya memiliki potensi yang besar untuk pertumbuhan pasar mobil bekas. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik, jumlah populasi penduduk Surabaya pada 2020 mencapai 2,9 juta jiwa.

Sementara itu, Pertumbuhan ekonomi Jawa Timur selama kuartal III/2021 mencapai 3,23% atau lebih tinggi dari Jawa Tengah yang sebesar 2,56%, DKI Jakarta sebesar 2,43% dan Yogyakarta sebesar 2,30%.

Kehadiran store OLX Autos di Surabaya ini, tepatnya di Jalan Raya Jemursari No. 87, menandai ekspansi store pertama OLX Autos di luar Jabodetabek dan Bandung. Hal ini membuat total titik layanan jual beli tukar tambah OLX Autos di Surabaya saat ini mencapai 12 titik, termasuk dengan 11 jaringan mitra diler OLX Autos Authorized Dealer.

Adapun, secara keseluruhan, jumlah store OLX Autos yang ada di Indonesia mencapai 63 titik, yang terdiri dari 9 store OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah dan 54 OLX Autos Authorized Dealer.

OLX Autos memiliki 3 layanan utama yang terdiri dari Jual Beli Mobil Instan, Jual-Beli-Tukar Tambah dan Authorized Dealer. OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah dan Authorized Dealer merupakan layanan jual beli mobil bekas berkualitas yang memberikan inspeksi mobil secara menyeluruh, 30 hari garansi mesin, garansi 7 hari uang kembali dan home test drive.

Baca Juga :  Pekan ini, Suryanation Motorland Battle Sapa Makassar

Kemudian, pelanggan juga akan mendapatkan layanan purna jual berupa gratis biaya perawatan dan ganti oli sampai dengan 30.000 KM/18 bulan sejak tanggal pembelian untuk semakin memberikan rasa aman dan nyaman setelah bertransaksi di store OLX Autos.

Director of Classified & New Business OLX Indonesia Agung Iskandar mengatakan bahwa OLX Autos berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan #JUJURLYAMAN kepada seluruh masyarakat di Indonesia. Agung berharap, kehadiran store OLX Autos di Surabaya ini bisa menjangkau lebih banyak konsumen yang ada di wilayah sekitar Jawa Timur.

“Kehadiran kami di Kota Pahlawan ini diharapkan bisa memberikan kemudahan dalam transaksi jual beli mobil kepada masyarakat yang lebih luas lagi. Kami berkomitmen akan terus memperluas layanan OLX Autos agar semakin banyak masyarakat di Indonesia yang terakomodasi kebutuhannya dalam jual beli mobil bekas, ” kata Agung.

Agung menambahkan, selain mendapatkan sejumlah benefit dan layanan purna jual, pelanggan yang membeli mobil di OLX Autos Surabaya mulai 26 November sampai dengan 31 Desember 2021 juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah voucher bensin digital.

Selain itu, ada juga Kejutan Akhir Tahun berupa promo Beli Mobil Dapat Mobil bagi pelanggan yang bertransaksi pada periode 1 Desember 2021 sampai dengan 9 Januari 2022.

“Kejutan Akhir Tahun berupa Beli Mobil Dapat Mobil ini dapat diikuti oleh pelanggan yang bertransaksi di store OLX Autos yang ada di Jakarta, Bogor, Bandung, dan Surabaya. Tentunya yang kami harapkan adalah setiap upaya yang kami lakukan bisa berkontribusi untuk menggairahkan pasar mobil bekas Tanah Air sehingga terus bergerak ke arah yang positif,” tutup Agung

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
mitsubishi xpander cross 2019

Mitsubishi Xpander Cross 2019 Tawarkan Kabin Luas dan Fungsional

Next Article
Federal Oil Gresini Racing MotoGP 2022

Federal Oil Bersama Gresini Racing Optimis Ukir Sejarah di MotoGP 2022

Related Posts