Sah, Kini Suzuki Grand Vitara Terbaru Sudah Mulai di Tangan Konsumen

Suzuki Grand Vitara Baru Seremoni Penyerahan Unit 2023
Seremoni penyerahan unit Suzuki Grand Vitara secara perdana kepada tangan konsumen yang dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) diKawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (03/06/2023). Foto : GPK/Autonesian

Autonesian.com – Setelah secara resmi diperkenalkan pada Februari 2023, kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi menyerahkan unit perdana untuk Grand Vitara baru pada ke tangan konsumen di Tanah Air

Penyerahan unit perdana tersebut juga dilakukan secara seremonial di kawasan Senayan, Jakarta Pusat ini diwakilkan oleh 26 konsumen yang berasal dari wilayah Jabodetabek, sekaligus menandai awal distribusi unit kepada konsumen di seluruh Indonesia.

Menyambut para konsumen perdana di lokasi, Matsushita Ryohei selaku 4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia menyampaikan, “Hari ini merupakan momen yang luar biasa bagi Suzuki di Indonesia, karena kita semua dapat menyaksikan dan bahkan melaksanakan penyerahan Grand Vitara secara perdana kepada konsumen.”

Baca Juga :  Suzuki Motor Hadirkan Kejutan di IMOS 2022

Lebih lanjut, Ryohei menjelaskan “Produk ini sudah ditunggu-tunggu sejak kemunculan pertamanya. Kami berterima kasih kepada para pelanggan kami yang telah setia menantikan unit Grand Vitara hingga dapat diterima mulai hari ini.”

Penyerahan unit perdana Grand Vitara secara resmi ini tidak hanya menjadi seremonial semata, Manajemen SIS  juga menyambut para konsumen sambil memberikan informasi seputar produk dan mengajak konsumen untuk melakukan pengecekan unit mobil yang akan mereka terima secara langsung, dibantu oleh tenaga ahli dari tim diler Suzuki.

Suzuki Grand Vitara Baru Seremoni Penyerahan Unit  2023

Sebagai momen puncak, seluruh konsumen perdana menandai resminya kepemilikan Grand Vitara dengan pelepasan perjalanan konsumen dari lokasi seremoni.

Keseluruhan rangkaian tersebut diadakan untuk memberikan kesan dan pengalaman positif bagi konsumen sekaligus memberikan rasa bangga karena menjadi bagian dari sejarah besar Suzuki di Indonesia.

Baca Juga :  Resmi Digelar, GIICOMVEC 2020 Hadirkan Kendaraan Komersial Terkini

Pada kesempatan ini pihaknya menyiapkan 26 unit Grand Vitara tipe GX sesuai dengan perwakilan konsumen perdana yang hadir dalam acara tersebut.

Bersamaan dengan terlaksananya seremoni penyerahan unit perdana tersebut, seluruh diler Suzuki di Indonesia juga telah siap mendistribusikan Grand Vitara kepada konsumen yang sebelumnya telah memesan.

Suzuki Grand Vitara sendiri ditawarkan dalam tujuh pilihan warna dengan pilihan tipe yaitu GL dan GX. Untuk masalah harga, Grand Vitara saat ini resmi dijual mulai harga Rp359.400.000 untuk tipe GL, Rp384.400.000 untuk tipe GX Single Tone, dan Rp 387.400.000 untuk tipe GX Two Tone (OTR Jakarta).

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts