Mitsubishi Siap Luncurkan Compact SUV Terbaru di Indonesia

All New Mitsubishi Compact SUV
All New Mitsubishi Compact SUV. Foto : Ist/Autonesian

Autonesian.com – Pabrikan mobil merek asal Jepang, Mitsubishi Motors Corporation dikabarkan akan kembali memperkenalkan model terbaru untuk segmen Compact SUV dan siap di pasar ASEAN.

Hal tersebut diperkuat melalui informasi yang diberikan Mitsubishi kepada rekan-rekan media secara global dan termasuk Indonesia melalui surat elektronik (email).

Melalui informasi yang diberikan, model ini dikabarkan akan menampilkan desain gaya SUV otentik yang stylish dan berkarakter kuat serta kepraktisan seperti kemudahan penanganan dan ruang penyimpanan serbaguna, serta kenyamanan termasuk kabin yang luas.

“Melalui pengujian berulang dan penyetelan di lingkungan jalan di kawasan ASEAN, Compact SUV baru ini memberikan ketenangan pikiran bahkan saat menangani permukaan kasar atau jalan yang digenangi air hujan lebat,” ungkap Mitsubishi.

Baca Juga :  Guna Tingkatkan Layanan Diler, Mitsubishi Kembali Gelar Kontes Nasional

Paling menariknya, model Compact SUV Mitsubishi juga dikabarkan akan lebih memanjakan bagi para pecinta audio dengan adanya kerjasama oleh Yamaha Corporation.

All New Mitsubishi Compact SUV

Melalui kerjasama tersebut, mobil ini juga akan dilengkapi dengan sistem audio dari besutan Yamaha untuk menghadirkan kenyamanan berkendara melalui Dynamic Sound Yamaha Premium.

Sound System tersebut diyakini telah melalui proses penyetelan khusus yang dioptimalkan untuk karakteristik akustik kabin, sistem suara baru di All-New Compact SUV.

Hal tersebut juga untuk menghadirkan pengalaman suara yang imersif dan premium, membuat berkendara semakin mengasyikkan, nyaman, dan menyenangkan bagi semua orang di dalamnya.

Untuk waktu peluncuran, pihak Mitsubishi Motors akan melakukan peluncuran secara premiere pada tanggal 11 hingga 20 Agustus 2023 mendatang di Indonesia.

Baca Juga :  Lexus F Division Resmi Hadir Bagi Pecinta Performa dan Kecanggihan Teknologi

Peluncuran tersebut juga akan berbarengan dengan perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan digelar pada 10-20 Agustus 2023 di ICE, BSD, Tangerang.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Suzuki Grand Vitara Baru Seremoni Penyerahan Unit 2023

Sah, Kini Suzuki Grand Vitara Terbaru Sudah Mulai di Tangan Konsumen

Next Article
Porsche 99X Electric 94 Pascal Wehrlein

TAG Heuer Porsche Formula E Targetkan Hasil Terbaik di Jakarta

Related Posts