Hadir di Jakarta Fair Kemayoran, Adira Finance Tawarkan Program Menarik

Adira Finance Jakarta Fair Kemayoran JFK 2023
Adira Finance hadirkan sejumlah program pembiayaan dana dan tukar tambah di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Mengulang kesuksesan tahun sebelumnya, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) kembali hadir di event Jakarta Fair Kemayoran 2023 pada 14 Juni hingga 16 Juli 2023.

Para pengunjung bisa menemukan booth Adira Finance di beberapa lokasi strategis, diantaranya: Open space No 11 (booth utama), Area Parkir Motor GPN, Area Parkir Motor Pintu 1 (booth momotor.id), serta Area Parkir Barat (booth momobil.id).

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme pengunjung Jakarta Fair Kemayoran tahun lalu, dimana Adira Finance berhasil mencatatkan total transaksi senilai lebih dari Rp 450 Milyar,” ungkap Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance.

Harry juga menjelaskan moment ini mendorong pihaknya untuk semakin optimis dan bersemangat dalam menyajikan pengalaman yang lebih baik pada tahun ini.

“Sesuai dengan janji Sahabat Setia Selamanya, kami menghadirkan solusi finansial, baik untuk pembiayaan otomotif maupun non-otomotif melalui berbagai promo dan program Mejik (Meriahnya Kejutan Adira Super Fantastik)” ucapnya.

Baca Juga :  DFSK Glory 580 Jadi Andalan Touring FORWOT XVII

Selama penyelenggaran Jakarta Fair Kemayoran 2023, pihaknya juga telah menyiapkan berbagai promo Mejik bagi pengunjung JiExpo Kemayoran, adapun sebagai berikut :

● Cashback s.d 1 juta adirapoin juga diberikan untuk pengajuan motor baru via momotor.id;
● Subsidi Green Financing hingga 7 juta rupiah diberikan untuk pengajuan motor listrik (electric vehicle);
● Tersedia promo cashback 850 ribu adirapoin untuk Trade In (tukar tambah) motor bekas via momotor.id.
● Bunga ringan mulai dari 1,68% p.a. untuk pengunjung yang ingin memiliki mobil baru;
● Cashback hingga 5 juta rupiah diberikan melalui adirapay untuk pembelian mobil bekas;
● Bunga 0% tersedia untuk produk elektronik, peralatan rumah tangga, gadget, dan sepeda listrik;
● Untuk pengunjung yang ingin memulai atau mengembangkan usahanya dapat mengajukan pembiayaan untuk modal usaha dan memanfaatkan penawaran cashback dari Adira Finance dengan total hingga 1,5 juta rupiah;
● Bagi pengunjung yang ingin mengajukan pembiayaan umroh, Adira Finance Syariah akan memberikan cashback uang saku sebesar 1 juta rupiah.
● Tersedia fasilitas approval di tempat (instant approval) bagi pengajuan di booth Adira Finance;

Baca Juga :  Mitsubishi Xpander Menggoda Kota Surabaya

Untuk pengunjung yang berkeinginan melakukan Trade In (tukar tambah) kendaraan, Adira Finance menyediakan booth khusus di Jakarta Fair Kemayoran 2023.

Kunjungi booth dengan membawa kendaraan yang ingin ditukar tambah beserta STNK Asli, sampaikan kepada petugas bahwa ingin melakukan Trade In, selanjutnya petugas akan mendampingi dan memastikan segala langkah yang diperlukan berjalan lancar dan nyaman.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts