Tegaskan Kehadirannya, MForce Indonesia Resmikan Dealer di Kawasan Ciledug

Dealer MForce Ciledug Jakarta
Dealer MForce Ciledug, Jakarta Selatan. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Dalam keseriusan untuk memeriahkan pasar otomotif Tanah Air, MForce Indonesia kembali memperkuat jaringan pelayanannya dengan meresmikan dealer baru untuk kawasan Jabadotebek.

Dealer baru tersebut hadir bekerjasama dengan PT Tetap Jaya Motor yang melayani konsumen berkonsep 3S (Sales, Service dan Sparepart) dan berlokasi di Jl Ciledug Raya No 35 A-B, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

MForce Indonesia sendiri hadir sebagai Agen Pemegang Merek (APM) dengan 4 merek motor di Indonesia, yakni SM Sport, SYM, CFMoto dan WMoto.

“Ini merupakan upaya kami dalam mengembangkan jaringan penjualan produk MForce di Indonesia. Minggu lalu kita sudah opening dealer MForce di Kebon Jeruk dan sekarang kita hadirkan lagi dealer baru di Cileduk,” ungkap Fadly J. Pinem, Manager Sales & Marketing PT MForce Indonesia di sela-sela peresmian MForce Tetap Jaya Motor Cileduk, Sabtu (13/05/2023).

Baca Juga :  Bergaya Skuter Asal Itali, WMoto Greta 150 Resmi Meluncur di Indonesia

Melalui kehadiran dealer dengan pelayanan 3s ini, pihaknya berharap semakin mendekatkan diri kepada para calon konsumen dan juga dapat menambah volume penjualan khususnya di wilayah Jadetabek.

Dealer MForce Ciledug Jakarta

“Kami sangat optimis bisa menambah volume penjualan di Jabotabek dan berharap dealer baru ini bisa jadi motor penggerak penjualan MForce kedepannya,” tambah Fadly.

Tetap Jaya Motor sendiri merupakan dealer yang sudah cukup lama dengan pengalaman dalam memasarkan produk-produk kendaraan khususnya roda di Indonesia.

Dimana dealer baru MForce ini sebelumnya digunakan untuk menjual motor merek brand asal Jepang, yakni Kawasaki dan sekarang berganti resmi menjadi dealer MForce Cileduk yang menawarkan deretan motor merek SM Sport, SYM, CFMoto dan WMoto.

Baca Juga :  Manjakan Sketuris, Vespa Rilis Tujuh Balutan Warna Baru

Pada kesempatan yang sama, pihak MForce Indonesia juga turut memaparkan memiliki target di tahun 2023 akan terus memperkuat jaringan penjualan dan pelayanannya di seluruh Indonesia.

“Kami targetkan hingga akhir tahun ini sudah buka 40 jaringan dealer di seluruh Indonesia. Sekarang kita sudah punya 29 dealer. Dan untuk wilayah Jabodetabek, dealer Cileduk ini adalah dealer yang keenam,” tutupnya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts