Solusi Logistik Bisnis dengan Wuling Formo Max, Ada Program Pembiayaan DP dan Cicilan Ringan

wuling formo max mobil pickup
Wuling Formo Max. Foto : Dok.Ist/Autonesian

Autonesian.com – Jika Anda seorang pengusaha atau pekerja yang membutuhkan kendaraan untuk keperluan bisnis, Wuling Motors menawarkan solusi yang tepat melalui program pembiayaan Wuling Finance untuk membeli pikap Formo Max.

Dengan membayar uang muka sebesar Rp 8 jutaan dan cicilan bulanan sebesar Rp 4 jutaan, Anda sudah bisa memiliki pikap Formo Max dengan spesifikasi bak belakang yang luas, mesin yang bertenaga, serta sederet fitur yang membuat pengalaman berkendara semakin nyaman dan aman.

Pikap Formo Max hadir dengan spesifikasi bak belakang yang luas dan mampu menampung beban banyak. Hal ini membuat pikap ini sangat cocok untuk digunakan sebagai kendaraan bisnis, terutama untuk mengangkut barang-barang dengan jumlah yang banyak dan berat.

Selain itu, Formo Max dibekali dengan mesin 1.5l yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 98 hp serta torsi maksimal 140 Nm, membuat kendaraan ini sangat bertenaga dan mampu melewati medan yang sulit.

Baca Juga :  Tantang Toyota Avanza CS, Wuling Confero S Alami Penyegaran

Tidak hanya itu, pikap Formo Max juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang membuat pengalaman berkendara semakin nyaman dan aman. Fitur-fitur tersebut antara lain seperti rem cakram dengan teknologi ABS dan EBD, electric power steering, alarm anti maling, Foldable Remote Key, kursi yang bisa di-adjust, automatic power window, sunvisor untuk sopir dan panel instrumen modern.

Dengan program pembiayaan Wuling Finance, kini semakin mudah bagi Anda untuk memiliki pikap Wuling Formo Max. Anda hanya perlu membayar uang muka sebesar Rp 8 jutaan atau melakukan pembayaran cicilan bulanan sebesar Rp 4 jutaan selama 5 tahun. Selain itu, program pembiayaan Wuling Finance juga menawarkan kemudahan dalam pengajuan kredit dan proses persetujuan yang cepat.

Dalam bisnis, memiliki kendaraan yang tepat sangat penting untuk memaksimalkan produktivitas dan efisiensi. Dengan memiliki Formo Max, Anda akan lebih mudah dalam mengangkut barang-barang dengan jumlah yang banyak dan berat, sehingga dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi dalam bisnis Anda. Selain itu, dengan harga yang terjangkau dan fitur-fitur yang lengkap, Formo Max akan menjadi pilihan yang tepat untuk menunjang bisnis Anda.

Baca Juga :  Vespa GTS Super Tech 300 Sambangi Komunitas di Bandung

Formo Max hadir dengan dua varian yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi konsumen. Varian standar dijual dengan harga Rp 162 juta, sementara varian AC dipasarkan dengan perbedaan harga hingga Rp8 juta. Harga tersebut sudah termasuk on the road (OTR) Jakarta, sehingga konsumen tidak perlu memikirkan biaya tambahan seperti pajak dan biaya lainnya. Dengan dua pilihan varian yang tersedia, konsumen dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang dimiliki.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera miliki Formo Max dengan mudah dan terjangkau melalui program pembiayaan Wuling Finance. Dapatkan kemudahan dalam pengajuan kredit dan persetujuan yang cepat, serta fitur-fitur yang lengkap dan spesifikasi yang tangguh untuk mendukung bisnis Anda.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
pertamina lubricants festival ganti oli posko mudik 2023

Kawal Pemudik, Pertamina Lubricants Siap Hadirkan Posko dan Berbagai Kegiatan

Next Article
All New Honda Civic Type R 2023 Indonesia

Resmi Meluncur, Harga All New Honda Civic Type R Tembus Rp 1, 3 Miliaran

Related Posts