Kawal Pemudik, Pertamina Lubricants Siap Hadirkan Posko dan Berbagai Kegiatan

pertamina lubricants festival ganti oli posko mudik 2023
Pertamina Lubricants hadirkan Festival Ganti Oli, Lesehan Enduro dan Ketupat Enduro, dan Pertamina Siaga Fastron pada musim mudik 2023. Foto : Tri

Autonesian.com – Dalam momen bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1444H/2023, PT Pertamina Lubricants (PTPL) siap menemani perjalanan pelanggan setianya dengan menjadi partner terbaik pengendara di Indonesia.

Melalui brand-brand unggulanya seperti Fastron dan Enduro, pihaknya telah menyiapkan tema yang diusung oleh SH Commercial & Trading yakni “Energi Penuh Berkah”, PTPL telah menyiapkan berbagai program menarik untuk masyarakat seperti Festival Ganti Oli, Lesehan Enduro dan Ketupat Enduro, dan Pertamina Siaga Fastron.

Direktur Sales & Marketing PTPL Sari Rachmi menuturkan, “Tradisi Ramadhan dan Mudik Lebaran merupakan momen yang sangat berkesan bagi masyarakat Indonesia terlebih gemuruh, semangat, antusiasme sudah kembali normal seiring dengan mulai pulihnya Indonesia paska pandemi.”

“PTPL mendukung trandisi ini melalui komitmennya untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengendara dan pemudik dengan berbagai fasilitas mudik yang tidah hanya nyaman namun juga bermanfaat bagi masyarakat,” tambahnya.

Selama lebih dari dua pekan mulai 31 Maret – 16 April 2023, PTPL menghadirkan flagship program “Festival Ganti Oli” yakni program Program Ganti Oli masal di 185 bengkel di 20 kota dan atau kawasan otomotif di Indonesia dengan diskon 50.000 untuk produk Fastron dan 10.000 untuk produk Enduro.

Baca Juga :  Manjakan Sketuris, Vespa Rilis Tujuh Balutan Warna Baru

Dengan pembelian produk pelumas atau ganti oli, peserta festival akan mendapatkan merchandise spesial edisi Ramadhan, yakni Ketupat Enduro atau THR Fastron. PTPL menargetkan lebih dari 25.000 konsumen untuk berpartisipasi dalam festival ini. List bengkel Festival Ganti Oli dapat dilihat di https://ptm.id/FestivalGantiOli2023.

Ketupat Enduro atau THR Fastron merupakan bingkisan spesial Ramadhan yang berisikan oli Fastron/Enduro 1L, merchandise kaos Fastron dan Enduro serta produk/voucher dari para sponsor antara lain Grab, Vitacimin, dan Garudafood, Esemag, Fresco, Mywell Vit D, Freshcare, Yuri dan Lifebouy.

pertamina lubricants festival ganti oli posko mudik 2023

Sari menambahkan, “Ini merupakan pertama kali kami mengadakan Festival Ganti Oli dengan tujuan untuk mendekatkan produk kami dengan konsumen sekaligus meningkatkan loyalitas di momen Ramadhan dan Idul Fitri.”

Selanjutnya, memasuki tahun ke 16, PTPL kembali menyediakan layanan posko mudik “Lesehan Enduro” untuk pengendara motor di jalur non tol, dengan fasilitas istirahat disertai promo ganti oli dengan merchandise Ketupat Enduro.

Baca Juga :  Ojol Grab, Kini Ganti Oli Bisa di Enduro Express Kebayoran Lama

Fasilitas meliputi Ta’jil dan Santap Sahur, Tukang Pijat, barber potong rambut, area bermain anak, tv, wifi, hand sanitizer dan masker serta coolbox minuman. Lesehan Enduro juga menyediakan fasilitas ganti oli dan servis ringan.

Lesehan Enduro hadir di dua titik posko, yakni Cirebon dan Pekalongan, dengan estimasi pengunjung 3.000 pemudik. Lesehan Enduro dapat dijumpai mulai 15 April – 21 April 2023.

Untuk pemudik dengan kendaraan roda empat, PTPL menyiapkan Pertamina Siaga Fastron yakni posko mudik di rest area sebagai bagian dari Rumah Pertamina Siaga dengan fasilitas ganti oli serta merchandise THR Fastron.

Terdapat dua titik posko, yakni KM 57 dan KM 379A dengan estimasi pengunjung 2.000 pemudik. Fasilitas posko mudik Pertamina Lubricants meliputi kotak P3K, Ta’jil dan minuman, wifi, dan fasilitas ganti oli. Pertamina Siaga Fastron dapat dijumpai mulai 15 April – 21 April 2023.

Lebih lanjut, pihaknya melalui kembali menghadirkan layanan posko mudik atau festival ini dapat memfasilitasi konsumen untuk melakukan persiapan mudik dengan optimal.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Kendaraan atau Motor Listrik UNITED-MX-1200

Berkat TKDN Tertinggi, Motor Listrik United E-motor Kena Suntik Subsidi Pemerintah 7 Juta Rupiah

Next Article
wuling formo max mobil pickup

Solusi Logistik Bisnis dengan Wuling Formo Max, Ada Program Pembiayaan DP dan Cicilan Ringan

Related Posts