Toyota Agya Club Rayakan Hari Jadinya di Dua Chapter Sekaligus

0
Toyota Agya Club Chapter Garut
Toyota Agya Club (TAC) rayakan hari jadi Ke 1 untuk Chapter Garut dan Bali yang ke-3. Foto : Ist
autonesian.com – Komunitas mobil yang bernama Toyota Agya Club (TAC) belum lama ini secara resmi merayakan hari jadinya untuk dua chapter sekaligus, yakni chapter Garut ke-1 dan Chapter Bali yang ke-3.

Dalam perayaan ke-1 TAC chapter Garut mengusung tema “Berkumpul di Ulang Tahun TAC Garut Merasakan Kebahagia’an Bersama Dalam Kehangatan Keluarga Toyota Agya Club”┬áSabtu (26/01/2019). Sedangkan selang satu hari Chapter Bali yang merayakan hut ke-tiga dengan sederhana.

Perayaan chapter Garut dengan menempati Tirta Kencana Hotel and Resort, Jalan Cipanas Baru, Kab Garut ini diikuti 50an anggota dari TAC serta berbagai chapter TAC, antara lain : TAC Jakarta, Bordep, Karawang, Bekasi, Bandung, Indramayu, Priangan Timur dan Garut. dan Seperti Fourum Silaturahmi Mobil Garut (FSMG), Paguyuban Otomotif Garut (POG).

“Rasa bangganya kepada chapter Garut, berkat kerja keras member-member garut bisa mendeklarasikan chapter. Bahkan sampai sekarang sudah 1 tahun yang merayakan ulang tahunnya dan member yang semakin bertambah. semoga TAC Garut semakin Solid dan sukses,” ujar salah satu Perwakilan Dewan penasihat TAC, Om M.Lukman Hakim.

Baca Juga :  BOBBY Curi Perhatian Pecinta Otomotif Kota Bandung

Toyota Agya Club Chapter Bali

Sementara untuk Chapter Bali yang dirayakan dengan menempati dealer Auto2000 Sanur, Denpasar-Bali pada Minggu (27/01/2019) ini diikuti sekitar 20 anggota TAC chapter Bali turut hadir. Acara tersebut juga dihadiri segenap pengurus, beserta sebagian besar member aktif Toyota Agya Club chapter Bali.

Selain diisi ragam kegiatan, seperti ramah tamah, pemotongan kue dan juga dilangsungkan pemilihan Pengurus Baru, periode 2019-2021 serta menghasilkan I Kadek Sudana M sebagai ketua Chapter.

I Kadek Sudana juga turut di dampingi I Wayan Eko Widya K yang kini menjabati sebagi wakil ketua dilanjutkan Sekretaris om Putu Volmawan Litade, Humas om I Wayan Sukaryana, Bendahara om Ari Bayu S.

“Selamat bertugas untuk kepengurusan yang baru, dan semoga kita TAC chapter Bali dapat sukses selalu. Terima Kasih kepada Auto2000 Sanur Bali yang telah berkenan meberikan kami tempat dan waktu untuk acara ini,” ungkap Ketua Chapter Bali baru, I Kadek Sudana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here