Tantang Honda WR-V, Wuling Luncurkan Alvez

Wuling Alvez IIMS 2023
Wuling Alvez. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Dalam memeriahkan pasar otomotif di segmen compact SUV, membuat Wuling Motors resmi menghadirkan produk terbarunya dengan meluncurkan Wuling Alvez di tengah kemeriahan IIMS 2023 yang digelar di JiExpo, Kemayoran, Jakarta.

Wuling Alvez yang hadir dengan bersanding dengan Honda WR-V ini turut mengusung ‘Style & Innovation in One SUV’ dan ditawarkan di pasar otomotif tanah air dalam tiga varian.

Vice President Wuling Motors, Arif Pramadana mengatakan mempersiapkan kehadiran mobil di segmen ini dengan melihat generasi muda yang sudah memasuki pasar otomotif dan bersingungan bersama kebutuhan mobilitas yang berbeda serta unik.

“Dengan segala keunggulan yang dimiliki oleh Compact SUV ini, Wuling menghadirkannya dalam sebuah kendaraan yang memadukan style dan inovasi. Hari ini, dengan bangga, kami meluncurkan Alvez, Style & Innovation in One SUV,” ungkap Arif.

Baca Juga :  Wuling Motors Hadirkan Almaz di GIIAS Surabaya 2019

Nama Alvez sendiri memiliki arti ‘All At Once’ dalam bahasa Inggris yang melambangkan sebuah perpaduan antara desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV.

Secara ekterior, mobil Alvez hadir dengan gaya yang terus bergerak melalui bodi ramping dan di baluti dua warna. Pencahayaannya juga mengandalkan LED DRL, serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang.

Untuk memperkuat kesan stylish, mobil yang bersanding dengan Honda WR-V ini juga menghadirkan bold front grille design, dan cutting-edge 16” wheels. Secara visual SUV ini tampak fashionable dengan lekuk siluet dinamis serta bodi yang sporty.

Pada ruang kabin, sentuhan modern pun turut ditawarkan dengan style and sophistication within reach. Hal ini diperkuat oleh electric sunroof dan penggunaan material premium dan beragam fitur hiburan pun hadir untuk menemani pengguna berkendara dengan SUV terbaru Wuling ini.

Baca Juga :  United E-Motor Rilis Motor Listrik Seharga Rp 7,8 Juta

Soal ruang pacu, Wuling Alvez dibekali dengan mesin berkapasitas 1.485 cc inline-4 cylinder DOHC. Melalui mesini diklaim dapat melontarkan tenaga mencapai 105 hp di 5.800 rpm dan torsi 143 Nm di 4.000 – 4.600 mm yang disandingkan dengan dua pilihan tranmisi manual 6-percepatan dan CVT.

Wuling Alvez sendiri resmi dipasarkan di Indonesia dengan tiga varian, di antaranya SE, CE dan EX. Untuk pilihan warna tersedia tungsten grey, pristine white, aurora silver, starry black, dan carnelian red. Berikut ini daftar harga Alvez di Indonesia:

– Wuling Alvez SE M/T Rp 209.000.000
– Wuling Alvez CE CVT Rp 255.000.000
– Wuling Alvez EX CVT Rp 295.000.000

*OTR Jakarta

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts