Suzuki Indonesia Resmi Rilis Vitara Terbaru di IIMS 2023

Suzuki grand vitara IIMS 2023
Suzuki Grand Vitara. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Dalam memeriahkan pergelaran pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi memperkenalkan produk terbaru dengan nama legendaris, Suzuki Grand Vitara.

Sales Marketing Director Suzuki Indonesia, Matsushita Ryohei, menyampaikan bahwa hadirnya Grand Vitara kembali mengaspal di Indonesia merupakan sebuah wujud komitmen kuat dari Suzuki dalam mengakomodir kebutuhan masyarakat Indonesia akan SUV pintar dengan kualitas terbaik dilengkapi kemajuan teknologi.

“Dengan studi komprehensif dan mendalam, kami berinovasi memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut dengan menghadirkan kembali salah satu SUV bersejarah milik Suzuki yaitu Suzuki Grand Vitara yang menawarkan SUV premium yang dilengkapi dengan fitur terbaru yang canggih serta teknologi elektrifikasi sehingga penggunaan bahan bakar akan lebih efisien “ terang Matsushita

Suzuki Grand Vitara sendiri hadir dari sebagai perkembangan passion Suzuki Global akan desain, teknik, dan mesin di dunia otomotif. Sebagai city cruiser yang modern, Grand Vitara hadir dengan sentuhan desain eksterior yang elegan, tangguh serta sporty yang dapat memperkuat penampilan dan gaya hidup keseharian penggunanya.

Baca Juga :  zero motorcycles Hadir di Perhelatan IIMS 2015

Kelengkapan fitur dan kenyamanan yang terdapat pada Grand Vitara memenuhi kebutuhan dan keinginan pasar masa kini. Ditambah dengan mesin yang ramah lingkungan dan memberikan efisiensi optimal. Perpaduan tersebut memberikan impresi positif dan membuat Grand Vitara menyenangkan untuk dikendarai.

Pada dimensi Grand Vitara baru ini miliki dimensi panjang 4.345 mm, lebar 1.795 mm dan tinggi 1.645 mm sehingga memberikan tampilan kompak namun gagah serta Kelincahannya juga didukung oleh wheelbase 2.600 mm.

Secara desain, Grand Vitara memberikan tampilan yang agresif namun berkelas, serta lekuk tubuh yang kokoh dan menonjolkan maskulinitas.

Suzuki grand vitara IIMS 2023

Selain itu juga mememiliki ground clearance setinggi 210 mm yang dapat memberikan ketenangan dan kestabilan dikala melewati beragam medan jalan yang kurang baik.

Untuk sistem keamanan, mobil ini memiliki 6 Airbag, ESP (Electronic Stability Program), ABS (Anti-lock Braking System), BA (Brake Assist), EBD (Electronic Brake-force Distribution) dan Hill Hold Control.

Selanjutnya juga Grand Vitara juga dilengkapi dengan 360 camera, rear parking camera serta parking sensor untuk memudahkan pengendara melihat kondisi sekitar mobil dan melanjutkan manuver yang aman.

Baca Juga :  Dealer Toyota, Auto2000 Sabet 3 Penghargaan di Tengah Tahun 2023

Identitasnya sebagai SUV modern ditandai dengan berbagai kelengkapan menarik, seperti panoramic sunroof, LED Projector Headlamp berikut Autolight with Guide Me Light dan Cruise Control,

Pada fitur di ruang kabin, Suzuki Vitara terbaru ini dimanjakan dengan Head Up Display (HUD) dan smartphone wireless charging. Berkendara dengan Grand Vitara juga semakin menyenangkan berkat head unit touchscreen 9 inch yang dapat terkoneksi dengan smartphone.

Grand Vitara hadir dengan dua varian yaitu GX dan GL. Pada varian GX tersedia 4 pilihan warna Pearl Splendid Silver + Black, Pearl Artic White + Black, Pearl Celestial Blue dan Pearl Midnight Black.

Sedangkan pada varian GL tersedia 3 pilihan warna seperti Pearl Artic White, Prime Grandeur Grey dan Pearl Midnight Black. Grand Vitara ini dipamerkan selama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, mulai dari tanggal 16 hingga 26 Februari 2023 mendatang

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
UNITED MX-1200 IIMS 2023

United E-Motor Rilis Motor Listrik Seharga Rp 7,8 Juta

Next Article
Wuling Alvez IIMS 2023

Tantang Honda WR-V, Wuling Luncurkan Alvez

Related Posts