Adira Insurance Terus Kembangkan Sistem Contact Center

0
autonesian.com – Guna menjawab kebutuhan para pelanggannya, Adira Insurance terus kembangkan sistem contact center dengan seiringnya Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tengah menyusun standar Internal Dispute Resolution (IDR).

IDR merupakan pengaduan konsumen kepada pelaku usaha jasa keuangan secara langsung. Dalampenyusunan IDR ini, OJK akan mewajibkan pelaku usaha menyelesaikan pengaduan konsumennyadengan standar waktu penyelesaian yang telah ditentukan.

Sebagai salah satu pelaku usaha jasa keuangan di bidang asuransi kerugian, Adira Insurance juga tak mau ketinggalan untuk terus mengembangkan sistem contact center yang saat ini telah menawarkan layanan 24 jam.

“Pengembangan sistem contact center diharapkan dapat mempermudah akses pelanggan dalam berkomunikasi dengan contact center Adira Insurance,” ungkap Guntur Pramudhya selaku Contact Department Head Adira Insurance.

Guntur menambahkan, selain marketing, inspector, customer service, dan call center 24 jam Adira Insurance juga memiliki unit khusus dalam penanganan keluhan yang bertugas untuk menerima, memonitor, dan berkoordinasi dengan pihak internal Adira Insurance dalam menangani keluhan-keluhan yang diterima.

Baca Juga :  Honda Catat Rekor Penjualan Sepanjang Sejarah di Indonesia
Autonesian Youtube Channel

Selain itu agar kebutuhan pelanggan dapat terpenuhi dengan secara cepat dan baik, Adira Insurance juga telah memiliki Service Level Agreement (SLA) dalam melayani kebutuhan Pelanggan dan juga menjadi sasaran mutu yang harus dipatuhi dan dijaga oleh bagian-bagian terkait di Adira Insurance dalam menjalankan proses pekerjaanya, tutup Guntur.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here