Pameran Mobil Modifikasi Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023 Resmi Digelar, Ada Kejutan!

Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023
Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023. Foto : Dok.IST/Autonesian

Autonesian.com – Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023 akhirnya resmi dibuka untuk umum dengan menempati ICE BSD, Tangerang Selatan, pada Sabtu, 4 Februari 2023.

Pameran mobil modifikasi ini turut menghadiri lebih dari 270 mobil modifikasi dan 30 tenant otomotif yang turut meramaikan Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023 yang digelar selama dua hari ini sejak tanggal 4 hingga 5 Februari 2023.

Menariknya, pihak penyelenggara juga turut memberikan kejutan bagi pecinta modifikasi di Tanah Air dengan hadirnya tiga bintang tamu dari luar negeri, yakni Kenji dari Greddy Amerika, Lawrence dari Intec Racing yang biasa mejadi juri di showcase di Amerika dan Larry Chen dari Hoonigan.

Gatot Mulyartho, CEO The Elite mengatakan dalam sambutannya, “Di acara ini kami mengkurasi mobil yang memang daily use atau digunakan sehari-hari. Kemudian juga, kendaraan yang hadir di tahun ini merupakan 90 persen dimodifikasi. Kami juga melihat aspek bahwa tidak semuanya dengan uang yang banyak bisa melakukan ubahan atau modifikasi yang sesuai.”

Baca Juga :  Motor Modifikasi Royal Enfield Himalayan Panaskan IMoS 2018

Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023

Para pengunjung yang datang ke The Elite Showcase 2023 bakal disuguhkan dengan berbagai tren modifikasi terkini. Ada beberapa mobil modifikasi yang ternyata memang disiapkan khusus untuk acara ini, dan juga ditampilkan perdana di hari pertama gelaran The Elite Showcase 2023.

Adapun kegiatan di hari pertama adalah diselenggarakannya aktivitas revealing beberapa mobil-mobil modifikasi yang digarap oleh beberapa tenant yang berpartisipasi.

Kemudian di hari kedua, pihaknya juga menjadwalkan ada sesi perkenalan beberapa produk terbaru dan atau promosi khusus di pameran mobil modifikasi The Elite Showcase 2023.

Lebih lanjut Gatot menjelaskan, “Yang membedakan di The Elite Showcase tahun ini kita juga fokus pada performance dan lifestyle. Berkaitan dengan performance ini kita didukung oleh spareparts ber-performa, dan di sini ada Pertamina Fastron yang mendukung acara ini,” ungkapnya.

Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023

Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023 didukung oleh sponsor-sponsor yang terdiri dari Bank BCA, Rocket Motor Company, Pertamax Turbo, BMW Ultima, HKS Indo, Greddy Indo, Maxdecal, Rmoda, HSR Forged, XS Automotive, LFN, dan Restoran Sederhana.

Baca Juga :  Lolos Uji Tabrak, BMW Seri 3 Dinobatkan Top Safety Pick+

Untuk tenant-tenant yang ikut serta antara lain adalah, Subaru Indonesia, Themancave id, Pusat Spray Gun, Rakki Garage, Artcustomwork, Street Art Custom, Platinum Motorsport Indonesia, 3Steps Indonesia, Beeds Indonesia dan Detailing Gear Indonesia.

Selanjutnya turut dimeriahkan oleh Savor id, Point888, Akasia Motor, ProjectOne Indonesia, AirBFT, CJ Eurohaus, DSG Indonesia, Stancelab Indonesia, Karma Bodykit, Jakarta Vapor Shop, Platinum Vape, Indonesian Vapor, Garage One dan Garasi Drift.

The Elite Indonesia adalah salah satu badan usaha yang awalnya bergerak di industri Event Organizer otomotif, namun seiring berjalannya waktu Kami menambah beberapa line bisnis baru seperti The Elite Garage, The Elite Brand, dan The Elite Production yang bergerak di bidang digital.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
OLX Autos IMX Osaka Automesse 2023 prescon

OLX Autos IMX Bersama Aftermarket Lokal Siap Unjuk Gigi di Osaka Automesse 2023

Next Article
Motor listrik ECGO EV Moto

Dorong Pasar Motor Listrik, ECGO EV Moto Siap Suntik Subsidi Hingga Rp 70 Miliar

Related Posts