Dua Warga Jabar Sabet Hadiah dari Program Federal Oil Sobek Berhadiah

Pemenang federal oil jawa barat 2023

Autonesian.com – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui Federal Oil masih melangsungkan program berhadiah berskala nasional yaitu Sobek Berhadiah (SOBER).

Program SOBER merupakan salah satu program tahunan yang telah dimulai sejak bulan Agustus 2022 hingga akhir Februari 2023, dan diperuntukkan bagi seluruh konsumen setia pengguna produk Federal Oil.

Sejak awal program ini dimulai, antusiasme konsumen Federal Oil yang mengikuti program ini cukup tinggi, terbukti dengan telah keluarnya hadiah motor matic, logam mulia, dan berbagai hadiah lainnya kepada konsumen yang beruntung.

Setelah konsumen dari kota Medan, Palembang, Jakarta, dan Semarang yang berhasil turut membawa pulang motor matic.

Kali ini konsumen asal Bandung, Jawa Barat yaitu Ado Suherman yang berhasil memperoleh keburuntungan dengan mendapatkan hadiah 1 unit motor Yamaha Fazzio.

Ado Suherman merupakan salah satu buruh yang bekerja pada salah satu perusahaan tekstil yang ada di Bandung, dan beruntung membawa pulang motor setelah mengganti pelumas kendaraannya di bengkel Federal Oil Center – Sugih Mukti.

Baca Juga :  Besok Kawasaki Bike Week 2017 Resmi Digelar dan Ada Kejutan

Pemenang federal oil jawa barat 2023

Selain itu, konsumen Federal Oil lainnya yang berprofesi sebagai pedagang dan berasal dari Depok, Jawa Barat yaitu Diqril Mustofa juga berhasil mendapatkan hadiah logam mulia 5 gram setelah mengganti pelumas motornya di Federal Oil Center – Nunggal Jaya Motor.

Rommy Averdy Saat selaku Federal Oil Brand General Manager PT EMLI mengatakan, “Program ini mendapatkan sambutan yang positif dari para konsumen sejak pertama kali digelar pada Agustus 2022 lalu, terbukti antusiasme dan partisipasi yang cukup tinggi dari konsumen yang mengikuti program SOBER ini.”

Pada kesemptan ini pihaknya mengharapkan program ini tidak hanya sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen dan juga dapat memberikan dampak positif bagi bengkel-bengkel yang menjual produk Federal Oil.

Baca Juga :  Honda Tawarkan Program Menarik di IIMS 2023

“Selain membantu meningkatkan penjualan bagi bengkel-bengkel yang menjual produk Federal Oil, program ini juga merupakan wujud apresiasi sekaligus edukasi kami kepada konsumen untuk tetap menjaga dan merawat motor secara rutin sesuai rekomendasi ahli, sehingga bikin nyaman saat berkendara dalam beraktivitas sehari-hari,” ujar Rommy.

Bagi para konsumen Federal Oil yang belum beruntung mendapatkan hadiah utama motor matic, masih ada kesempatan untuk memenangkan hadiah utama lainnya seperti motor matic, logam mulia, dan ratusan ribu hadiah lainnya.

Produk Federal Oil dengan program Sobek Berhadiah, dan pasti asli dapat dibeli di Federal Oil Center terdekat, atau official store Federal Oil yang ada di marketplace Tokopedia dan Shopee hingga akhir Februari 2023, untuk info lebih lengkap kunjungi sobekberhadiah.federaloil.co.id.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All New Daihatsu Ayla 2023

Setelah Toyota, Kini Daihatsu Resmi Rilis Ayla Terbaru

Next Article
Jokowi pembukaan IIMS 2023

Resmi Buka IIMS 2023, Jokowi Harapkan Industri Otomotif Tingkatkan Ekspor

Related Posts