Klub Pengguna Mobil Hyundai Stargazer ‘HYSTORI’ Resmi Dibentuk

Komunitas mobil Hyundai Stargazer HYSTORI
HYSTORI (Hyundai Stargazer Owner Indonesia). Foto : Dok.Ist/Autonesian

Autonesian.com – Hyundai Stargazer setelah resmi hadir dan dipasarkan di pasar otomotif Tanah Air, kini para penggunanya turut meresmikan klub dari model mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) satu ini.

Adapun klub otomotif tersebut diberi nama HYSTORI (Hyundai Stargazer Owner Indonesia) yang di deklrasi dan peresmian di Hyundai Stargazer Studio, SCBD, Jakarta Selatan beberapa lalu.

Melalui kehadiran HYSTORI di para komunitas atau klub Tanah Air diharapkan dapat mewadahi para pemilik dan pengguna Hyundai Stargazer di seluru Indonesia

Pada peresmian tersebut juga turut dihadiri oleh perwakilan dari PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), acara ini dihadiri juga oleh perwakilan dari beberapa dealer Hyundai di Jabodetabek.

Baca Juga :  Rayakan Hut 2 tahun, Vespa Benz Owners Gelas Aksi Riding Sambil Sosial

Untuk dealer resmi dari brand asal Korea Selatan tersebut di antaranya dealer Hyundai Andalan, Hyundai Mobil Indonesia (HMI) dan Hyundai Maju Motor.

Pada kesempatan yang sama, Mulyadi Mishel selaku Ketua Umum HYSTORI memperkenalkan atribut klub HYSTORI dan jajaran pengurus periode 2022-2024.

Komunitas mobil Hyundai Stargazer HYSTORI

Para perwakilan langsung dari jajaran Hyundai Indonesia menyampaikan apresiasi akan terbentuknya HYSTORI ini sembari mengharapkan antara klub, pengguna, HMID dan dealer dapat saling bersinergi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

“Terima kasih atas berdirinya klub ini dan kami siap mensupport kegiatan-kegiatan HYSTORI selanjutnya,” ujar Geovani selaku perwakilan dari Hyundai Maju Motor.

Sebagai informasi juga, Hyundai Maju Motor sendiri mentargetkan akan membuka 8 dealer yang berlokasi di Tegal, Magelang dan Solo sehingga lebih menambah jumlah anggota di wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya.

Baca Juga :  Rayakan Hut Pertama, YROI Chapter Bekasi Dengan Konsep Lengkap

Sementara pada kesempatan yang sama Efrem dari perwakilan HMI menyampaikan dengan jumlah 12 dealer saat ini, pihaknya siap membantu para member HYSTORI.

“Saat ini terdapat 9 dealer di Jabodetabek, 2 di Bandung dan 1 di Bali yang siap berkolaborasi lebih lanjut dan saling sharing permasalahan teknis Hyundai Stargazer para member komunitas,” ujar Efrem.

Selain itu juga tidak lupa ucapan selamat dan dukungan untuk kerjasama dari perwakilan Hyundai Andalan yang diwakili oleh Ryan. Sementara untuk informasi detail dari klub mobil HYSTORI dapat kunjungi akun instagram resminya di @hystori_id.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts