Sambut Pergantian Tahun Baru, Ford Gelontorkan Program Servis Menarik

Bengkel Ford RMA Indonesia
Ilustrasi Ford Indonesia. Foto : Ist/dok.Ford

Autonesian.com – Dalam menyambut potensi tingginya mobilitas masyrakat di akhir tahun, Ford melalui RMA Indonesia turut menyajikan layanan purna jual dan menjamin kepuasan calon maupun para pelanggan setianya.

Hal tersebut juga merupakan salah satu bentuk keseriusan Ford kembali di Indonesia dengan menjamin kepuasan pelanggannya, dan juga bagian dari dukungan terhadap penjualan unit baru pihaknya di Indonesia.

Untuk mendorong misi tersebut, pihak RMA Indonesia menghadirkan Program Ford Year-end Service yang berlangsung mulai tanggal 01 December hingga 24 Desember 2022.

Program Ford Year-end Service ini menjadi program nasional yang diberikan oleh RMA Indonesia untuk dapat langsung dinikmati oleh para pelanggan di seluruh jaringan dealer resmi Ford RMA Indonesia.

Baca Juga :  RSV Helmet Gelontorkan Program Gratis Parking Pad Motor

Dalam rangkaiannya, program service ini menawarkan beragam keuntungan bagi pengguna setia Ford, mulai dari pemeriksaan kendaraan secara cuma-cuma meliputi kompartemen mesin, sistem elektrik, sistem pengereman dan suspensi.

Paling menariknya, para konsumen yang memanfaatkan program tersebut berkesempatan untuk mendapatkan gratis 1 liter oli mesin dan 1 buah filter oli mesin, serta diskon jasa pengerjaan 10%.

Pinaki Mukherjee selaku Country Manager RMA Indonesia mengatakan, “Program after-sales ini kami hadirkan untuk memastikan performa kendaraan pelanggan Ford tetap dalam kondisi prima untuk menunjang mobilitas sehari-hari.”

Pinaki juga menambahkan bahwa program ini berlaku untuk seluruh kendaraan Ford yang dijual di Indonesia dengan tipe : Ford Fiesta, EcoSport, Focus, Escape, Everest, dan Ranger.

Baca Juga :  Honda Tawarkan Diskon Suku Cadang dan Aksesoris Jelang Akhir Tahun 2020,

Pinaki menegaskan bahwa RMA Indonesia telah memastikan kesiapan tim after-sales di masing-masing dealer agar pelaksanaan program servis ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

“Kami mengundang para pengguna Ford di Indonesia untuk datang ke dealer resmi Ford terdekat guna memanfaatkan penawaran program service ini” tutup Pinaki.

Informasi lebih lanjut mengenai program ini bisa menghubungi layanan call center di 0807.190.9000 serta dapat di lihat melalui website www.ford.co.id dan social media Ford Indonesia.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts