All New Mazda CX-5 Resmi Dijual Mulai Rp.526 Jutaan

0
Generasi Kedua, All New Mazda CX-5
Generasi Kedua, All New Mazda CX-5. Foto : BN

autonesian.com –  Akhirnya PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi mengumumkan harga generasi kedua dari Mazda CX-5, yakni Mazda CX-5 terbaru disela-sela kemeriahan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE, BSD, Tangerang.

Sosok the All-new Mazda CX-5 tampil lebih dinamis, elegan dan semakin mencerminkan sebuah SUV kelas Premium serta mempertahankan garis desain KODO – Soul of Motion khas Mazda.

“All New Mazda hadir dengan teknologi terbaru, teknologi terbaru yang digunakan, sepeti G-Vectoring Control menjadikan pengemudi lebih percaya diri saat berkendara, di saat yang sama, penumpang juga dapat merasakan kenyamanan karena manuver mobil yang menjadi lebih halus,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

all-new-mazda-cx-5-indonesia-giias-2017-2

Autonesian Youtube Channel

All-new Mazda CX-5 tersedia dalam dua varian yaitu GT dan Elite yang mengandalkan mesin bensin SKYACTIV-G 2.5L, dipadu dengan transmisi otomatis 6-speed SKYACTIV-DRIVE dan diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum 190 hp dan torsi 251 Nm.

Baca Juga :  Mclaren 720S Velocity Resmi Mendarat di Indonesia

Selain memperkenalkan All New Mazda CX-5, EMI juga menampilkan jajarana produk unggulan Mazda lainnya. Seperti Mazda2, Mazda6, Mazda CX-3 serta Mazda Biante serta model-model future car, yakni Mazda6 Estate, Mazda3, Mazda CX-9 dan Mazda MX-5 RF sebagai acuan model-model yang segera akan dihadirkan di Indonesia.

Untuk masalah harga, pihak EMI resmi menjual All New Mazda CX-5 type GT dengan harga Rp. 526.800 juta sedangkan All New Mazda CX-5 type ELITE dijual dengan harga Rp. 548.800 juta (OTR Jabodetabek). Sementara untuk pilihan warna khusus Machine Grey dan Soul Red Crystal terdapat penambahan biaya sebesar Rp. 4 juta.

Baca Juga :

SHARE
Mengawali karir photography saat semester akhir kuliah, pada tahun 2003 bekerja pada perusahaan wedding asing, media gaya hidup pria dan media online lifestyle, dan sejak Agustus 2014 hingga saat ini aktif dalam fotografer di dunia otomotif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here