Meriahkan IMOS 2022, RSV Helmet Rilis Model Baru New Windtail

RSV Helmet Windtail Ryujin IMOS 2022
RSV Helmet Windtail Ryujin. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – Ditengah kemeriahan pameran Indonesian Motorcycle Show (IMOS) 2022, RSV Helmet Indonesia kembali menghadirkan kejutan model baru bagi para pecinta sepeda motor di Tanah Air dengan meluncurkan New Windtail.

Hadirnya produk terbaru dari produk lokal Indonesia, pihaknya juga ingin sekaligus memperluas pilihan helm RSV kepada konsumen atau para bikers di Indonesia dan sudah lama menantikan inovasi terkini dari RSV Helmet.

Di sisi lain, helm New RSV Windtail yang merupakan tipe helm open face atau half face ini juga sekaligus untuk mengembalikan lagi masa-masa kejayaannya, saat diluncurkan pertama kali di tahun 2018.

Executive Director RSV Helmet Indonesia, Richard Ryan mengatakan, RSV Helmet Windtail merupakan produk backbone dari serangkaian model yang ditawarkan RSV saat itu dan model terbaru ini telah melakukan serangkaian pengembangan yang menjadi kekurangan dari model sebelumnya.

“Kami telah mengembangkan seluruhnya dari Windtail teranyar ini, yang menitik beratkan pada sisi kenyamanan, kualitas, desain, serta fitur-fiturnya. Kami berharap dengan dihadirkannya kembali model penyegaran Windtail ini, akan mengembalikan lagi kejayaannya” ujar Richard.

Baca Juga :  Toyota Indonesia Ukir Penjualan 3.000-an unit Sepanjang IIMS 2018

Secara spesifikasi, New Windtail menggunakan material Pure ABS, visor dilengkapi material Polycarbonate Antiscratch. Helm RSV ini juga turut dilengkapi Visor Stopper, Spoiler, ventilasi tepat di atas visor, dengan sistem pengunci model microlock.

Selain itu, melalui helm motor ini pihaknya juga turut memberikan kenyamanan bagi rider yang menggunakan kacamata dan tersedia slot khusus untuk menempatkan interkom.

RSV Helmet Windtail IMOS 2022

Tersedia tiga motif untuk RSV Windtail terbaru ini dengan ukuran mulai dari M -XXL, yaitu Ryujin. Model ini juga merupakan turunan  design dari model FFC21 dalam bentuk open face/half face.

Kemudian terdapat juga New Windtail X Dirty Heroes, model hasil dari kolaborasi dengan outlet yang meniagakan ragam pakaian khusus pria asal Bandung. Adapun desain motif yang membalut New Windtail X Dirty Heroes menyerupai jaket yang sudah diproduksinya.

Terakhir adalah New Windtail dengan motif karbon, yang juga tersedia dalam berbagai ukuran. Hadirnya motif tersebut untuk menjawab permintaan konsumen akan produk RSV yang premium.

Baca Juga :  Primes Asia Hadirkan 10 Produk Perawatan Kendaraan

“Untuk harganya kami banderol mulai dari Rp600 ribu, dan sudah tersedia di outlet-outlet RSV dan marketplace sejak model ini kami luncurkan,” imbuh Richard.

Pada kesempatan yang sama, RSV Helmet Indonesia di IMOS 2022 juga turut melengkapi pilihan warna baru untuk model SV300 dengan menawsrkan empat warna solid. Adapun warnanya tersebut Charcoal Matte, Viridian Hue Matte, Silver Glossy dan Red Glossy.

Selain penambahan warna-warna baru tersebut, juga tersedia dua motif baru yakni SV300 Wolf dan desain helm yang sudah digunakan oleh Presiden Joko Widodo.

Richard mengakui, dihadirkannya model desain helm yang digunakan orang nomor satu di Indonesia itu untuk menjawab tingginya permintaan konsumen.

“SV300 yang digunakan Presiden Jokowi banyak mendapatkan respon dari konsumen setia RSV. Untuk itu, kami telah memproduksinya secara massal guna memenuhi permintaan mereka,” tandasnya.

Seluruh model RSV Helmet terbaru tersebut sudah tersedia sejak diluncurkan di berbagai outlet RSV, termasuk di official resmi di berbagai  marketplace.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Polytron T-Rex

Selain Elektronik, Merek Polytron Kini Punya Motor Listrik

Next Article
Astra Otoparts Penghargaan ASEAN Enterprise Innovation Awards

Astra Otoparts Sabet Penghargaan di The ASEAN Enterprise Innovation Awards

Related Posts