Selain Elektronik, Merek Polytron Kini Punya Motor Listrik

Polytron T-Rex
Polytron T-Rex. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – Salah satu merek elektronik ternama di Indonesia, Polytron optimis ekspansinya di pasar motor listrik dengan hadir di dalam pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang digelar pada 2 – 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Melalui kehadirannya di pasar otomotif khususnya sepeda motor listrik, pihaknya yakin bahwa pasar industri ini akan mendapatkan pasar yang sedikit demi sedikit akan meningkat seiring berjalannya waktu, apalagi saat ini harga bahan bakar minyak yang juga ikut merangkak naik.

Pada kesempatan kemeriahan IMOS 2022, Polytron memperkenalkan dua model listriknya dengan nama Fox-R dan T-Rex. Kedua model ini hadir dengan keunggulan fitur terbaru yang bisa melengkapi kebutuhan Anda akan mobilitas sehari-hari yang praktis, hemat dan ramah lingkungan.

“IMOS adalah ajang yang dinanti-nantikan oleh pecinta otomotif, apalagi untuk kaum milenial, ajang ini merupakan acara yang wajib dihadiri untuk ‘hunting’ kendaraan terbaru yang akan dibelinya untuk menemani kesehariannya dalam mobilitas sehari-hari, dengan mempertimbangkan fitur yang canggih dan harga yang affordable,” ungkap Tekno Wibowo, Commercial Director dari Polytron.

Baca Juga :  Vespa Resmi Jual 75th Anniversary Edition di Tanah Air

Selain itu, pihaknya juga turut menghadirkan program sewa baterai motor listrik yang bertujuan untuk membuat harga motor listrik premium Polytron lebih terjangkau untuk semua orang dengan mengesampingkan biaya baterai.

Polytron Fox

Secara spesifikasi, Polytron Fox-R hadir dengan power berkekuatan 3KW dengan kecepatan maksimum bisa berlari di 90Kmh.  Motor listrik ini mengandalkan kapasitas baterai yang besar 3,7 kWh yang dapat dipastikan akan memberikan kemudahan bagi Anda dalam mobilitas sehari-hari.

Dalam sekali pengisian Polytron Fox-R dapat menempuh jarak hingga 130 km, pengisian dayanya juga mudah, bisa portable, dimana pun dan kapanpun. Motor ini juga dilengkapi indikator baterai yang menginformasikan ketika berada di posisi nol hingga mencapai 80%, lama pengisiannya hanya berkisar 4 jam 30 menit.

Baca Juga :  [Galeri Foto] Deretan Wajah Mempesona Sepanjang IMoS 2018

Untuk Polytron T-Rex yang merupakan varian tertinggi dari pihaknya dapat melaju dengan kecepatan hingga 130 Kmh dan kekuatan baterai yang super bertenaga 7,6 kWh untuk Anda yang membutuhkan tenaga ekstra dengan jangkauan yang lebih jauh, yaitu bisa mencapai 130km dalam satu kali pengisian.

Warna dan design, Polytron menawarkan dengan pilihan warna yang berani dan bold seperti, crimson red, pearl white, midnight black, graphite grey, dan bumblebee yellow.

Sementara untuk masalah harga, namun sayangnya saat ini pihak Polytron baru membuka booking pre-order dengan promo launching berupa potongan harga, dari harga awal Rp18 juta (off the road), menjadi Rp16,5 juta ditambah dengan voucher cashback sebesar Rp250 ribu.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Gajah Tunggal Ban motor IRC dan Zeneos

Gajah Tunggal Hadirkan 2 Model Ban Motor Baru di IMOS 2022

Next Article
RSV Helmet Windtail Ryujin IMOS 2022

Meriahkan IMOS 2022, RSV Helmet Rilis Model Baru New Windtail

Related Posts