KUSTOMFEST 2021 Siap Digelar Secara Roadshow Jawa-Bali Hingga Virtual

kustomfest 2021
KUSTOMFEST 2021 10th Annual Indonesia Kustom Kulture Festival #SEEYOUAGAIN. Foto : Ist

Autonesian.com – KUSTOMFEST Indonesia Kustom Kulture Festival memasuki perhelatan yang ke-10 di tahun 2021 ini, satu dasawarsa bukanlah usia yang pendek dalam eksistensi sebuah event yang menjadi melting pot pergerakan Kustom Kulture di Indonesia.

Satu dasawarsa merupakan sebuah lini masa yang panjang untuk sebuah pergerakan yang selalu mendukung perkembangan Kustom Kulture di Indonesia. Hal ini membuat pihaknya mengusung KUSTOMFEST 2021 10th Annual Indonesia Kustom Kulture Festival #SEEYOUAGAIN.

Pada tema tersebut yang dihadirkan dalam sebuah festival dengan pendekatan yang sangat berbeda di tengah kondisi pandemi. Dimana perjalanan 10 tahun KUSTOMFEST dihadapkan pada sebuah tantangan baru.

Tantangan baru tersebut untuk tidak mengumpulkan puluhan ribu pecinta Kustom Kulture sebagai bagian dari hingar bingar acara yang diadakan setiap minggu pertama Oktober di Yogyakarta.

“Dalam situasi pandemi kali ini KUSTOMFEST mencoba merangkum sebuah perjalanan sakral yang akan melewati beberapa kota di Jawa dan Bali sebagai suatu momentum untuk bisa kembali bertemu dan bersapa,” ungkap Lulut Wahyudi, Director KUSTOMFEST.

Lulut juga menjelaskan,”Hampir selama dua tahun ini kita semua membatasi tegur sapa secara langsung dengan semua baik itu kerabat, saudara maupun teman. Salah satu visi dan misi dari perjalanan kali ini adalah untuk mencoba membangun kembali ikatan emosional dari KUSTOMFEST dengan semua pecinta Kustom Kulture di Indonesia.”

Selain itu, pameran bagi para builder motor kustom Tanah Air ini juga diharapkan bisa menjadi ajang pertemuan kembali, secara “dekat” saling bertegur sapa saling berkunjung melihat karya terbaru dari satu kota ke kota yang lainnya disepanjang perjalanan.

Baca Juga :  Hino Indonesia Luncurkan Dua Produk Terbaru Guna Menunjang Kebutuhan Para Konsumen

Perjalanan Kustom Kulture akan dimulai dari Pelabuhan Merak menuju Pelabuhan Padang Bai Bali dari tanggal 4-12 November 2021 dengan singgah di beberapa kota di Pulau Jawa sebelum diakhiri di Pulau Bali.

Beragam aktivasi yang akan dilakukan antara lain Kustom Kulture Ride & Greet dengan konten diskusi dan perjumpaan ringan, memberikan KUSTOMFEST’S Pick untuk penghargaan karya kustom Kulture yang dipamerkan saat sesi RIDE & GREET dan juga penayangan film dokumenter KUSTOMFEST 2021 #SEEYOUAGAIN.

Menariknya, pada tahun ini pihaknya juga akan menghadirkan Virtual Galeri Tour yang akan memungkinkan penonton melihat sebuah konsep pertunjukan virtual karya dalam format 360 dan bisa diakses selama 24 jam.

Selain itu ada juga KUSTOMFEST #UNRESTRICTED THE MOVIE sebuah karya film documenter yang bisa disaksikan secara virtual, Merch Collabs dengan merek pilihan, serta kanal khusus e-commerce untuk partner.

KUSTOMFEST 2021 berupaya menemukan makna “perayaan”dari sisi yang berbeda, mengubah kebiasaan dari sebuah perjumpaan masal, menjadi misi untuk merajut kembali pertemuan untuk saling menguatkan. Dalam situasi apapun, kapanpun, dimanapun percayalah bahwa kita akan berjumpa lagi dalam kebersamaan atas nama karya Indonesia !,” tutup Lulut.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
pelumas oli Suzuki ECSTAR F9000 0W-20 SN 4L

Penjualan Oli Suzuki ECSTAR Disokong Tiga Varian

Next Article
BMW MGPA Mandalika

Dua Mobil Listrik BMW Siap Kawal Ajang Balap di Mandalika

Related Posts