Journalist Max Community Gelar Sharing Session Sekaligus Nobar MotoGP Jepang 2022

Journalist Max Community Sharing Session Nobar MotoGP Jepang 2022
JMC Sharing Session & Nobar MotoGP Jepang 2022. Foto : Autonesian/Dok. JMC

Autonesian.com – MotoGP Jepang 2022 yang digelar akhir pekan lalu menjadi spesial karena komunitas sepeda motor Journalist Max Community (JMC) mengadakan acara sharing session sekaligus nonton bareng (nobar).

Acara yang bertempat di Black Stone Garage, kawasan Jakarta Selatan, JMC juga turut mengajak berbagai komunitas motor dari berbagai merek yang berlokasi di Jakarta dan sekitarnya.

Selain melakukan silaturahmi antar sesama member JMC, acara ini juga menjadi ajang sosialisasi dengan komunitas lain. Adapun komunitas yang hadir di antaranya Max id, YNCI, Honda PCX Club Indonesia, Suzuki GSX Owner Indonesia, dan GSX Community Nusantara.

Berkumpul di area tribun Black Stone Garage, para member komunitas Journalist Max Community (JMC) dan komunitas lainnya saling berinteraksi satu sama lain. Tukar pikiran seputar otomotif menjadi topik pembicaraan sepanjang acara.

Baca Juga :  Produk Pertamina Lubricants Mulai Dipasarkan di Bangladesh

JMC Sharing Session Nobar MotoGP Jepang 2022

Seri MotoGP yang digelar di Sirkuit Motegi, Jepang berlangsung pada siang hari pukul 13.00 WIB. Ajang balap motor paling populer di dunia tersebut juga menyuguhkan pertarungan sengit.

Jack Miller dari tim Ducati keluar sebagai pemenang dari balapan di Jepang diikuti Brad Binder dari tim KTM pabrikan dan Jorge Martin Prima Pramac Racing.

Usai menyaksikan balapan yang menegangkan, acara berlanjut dengan sharing session dari Pertamina Lubricants. Para member komunitas terlihat antusias dalam menyimak materi yang disampaikan.

Selain itu, sesi tanya jawab sendiri juga mendapat respon positif dari para komunitas. Pertanyaan seputar pelumas yang baik untuk motor masing-masing banyak diajukan.

JMC Sharing Session Nobar MotoGP Jepang 2022

“Secara garis besar oli yang baik untuk mesin mengikuti rekomendasi pabrikan. Buku manual atau manual book merupakan acuan dalam melakukan pemilihan pelumas yang tepat,” ujar Dian Hardiana, Area Sales Supervisor Retail Region 3 PT Pertamina Lubricants (25/09/2022), kemarin.

Baca Juga :  Michelin Siapkan 3 Ban Untuk MotoGP Catalunya

Pelumas tepat untuk motor yang kerap melakukan perjalanan jauh atau touring juga menjadi bahan pertanyaan yang banyak diutarakan. Tidak lupa pertanyaan seputar keunggulan pelumas Pertamina Lubricants juga menjadi pembahasan.

Acara kemudian berlanjut pada pembagian doorprize. Hadiah yang disiapkan panitia Journalist Max Community (JMC) cukup beragam mulai dari balaclava, oli mesin, hingga helm persembahan JPX Helmet.

Kegiatan sharing session sekaligus nobar MotoGP Jepang 2022 ini juga terselenggara berkat dukungan salah satu perusahan pembiayaan ternama, Adira Finance.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Citroen Logo

Setelah Puluhan Tahun, Citroen Resmi Kembali di Indonesia

Next Article

Tata Motors Resmi Hadirkan Mobil Pickup Bermesin Diesel

Related Posts